Sukses

Chris Rock Akhirnya Buka Suara soal Insiden Ditampar Will Smith di Piala Oscar 2022

Chris Rock yang tampil dengan setelan putih-putih, mendapat standing ovation dan aplaus bergemuruh dari penonton pertunjukan standup comedy-nya.

Liputan6.com, Jakarta Chris Rock akhirnya mengomentari insiden Will Smith menampar dirinya di panggung Oscar 2022, yang bikin geger. Bukan lewat media sosial, bukan lewat wawancara, sang komedian mengungkapnya dalam show standup comedy yang digelar di Boston, Amerika Serikat, Rabu (30/3/2022) kemarin.

Dilansir dari Variety, Chris Rock yang tampil dengan setelan putih-putih, mendapat standing ovation dan aplaus bergemuruh dari penonton.

Setelah menenangkan hadiri, bintang Madagascar ini kemudian secara halus membahas insiden penamparan tersebut.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gimana Akhir Pekanmu?

"Gimana akhir pekanmu?" kata dia, yang menuai tawa dari penonton.

"Aku enggak peduli soal apa yang terjadi, jadi kalau kamu datang untuk mendengar itu, seluruh pertunjukanku ini aku tulis sebelum kejadian pekan itu," kata dia sambil bercanda.

3 dari 5 halaman

Serius tapi Lucu

Sang komika mengakui ia masih belum siap untuk menyampaikan pemikirannya soal insiden tersebut.

"Aku masih memikirkan apa yang sudah terjadi. Jadi, ada titik di mana aku akan ngomongin soal itu. Itu bakal serius tapi juga lucu," kata dia.

4 dari 5 halaman

Rambut Jada

Seperti diketahui, awal dari insiden penamparan ini adalah lawakan Chris Rock mengenai rambut Jada Pinkett Smith. Chris Rock berkata ia tak sabar menantikan penampilan wanita tersebut dalam film G.I Jane. Dalam film G.I Jane tahun 1997, Demi Moore yang bertindak sebagai pemeran utama tampil plontos. 

Jada Pinkett Smith sendiri memangkas rambutnya karena ia mengalami kondisi alopecia atau kebotakan, yang terjadi karena masalah autoimun.

5 dari 5 halaman

Ogah Lapor Polisi

Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui enggan melaporkan penyerangan ini ke ranah hukum. Hal ini telah dipastikan oleh Kepolisian Los Angeles. 

"Individu yang terlibat telah menolak untuk memasukkan laporan ke polisi, Bila pihak yang terlibat ingin membuat laporan polisi pada kemudian hari, LAPD bersedia untuk merampungkan laporan investigasi," kata perwakilan LAPD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.