Sukses

8 Potret Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Gelar Baby Shower, Berlangsung Meriah Dihadiri Para Artis

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menggelar acara baby shower. Berikut 8 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menggelar acara syukuran kehamilan atau baby shower pada Rabu (30/03/2022). Setelah menanti hampir lima tahun, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akan menjadi orangtua. Merayakan kebahagiaan, Gilang dan Adiezty menggelar baby shower yang dihadiri rekan-rekan artis.

Dilihat dari Instagram para artis, terlihat selebritas terkenal hadir dalam acara baby shower Gilang dan Adiezty. Di antaranya; Inul Daratista, Iis Dahlia, Ramzi, Regina Ivanova, Nowela, Sarwendah dan Nathalie Holscher. Mereka turut larut dalam kebahagiaan.

Gilang dan Adiezty tampil menawan dalam momen tersebut. Meski usia kandungan sudah tujuh bulan, Adiezty masih terlihat mungil memakai dress hitam. Sementara Gilang memakai kemeja dan setelan jas klasik. Berikut 8 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (31/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Serasi

Momen saat Gilang dan Adiezty tiba di lokasi acara. Pasutri ini tampak menawan dengan gaya klasik. Rona bahagia terpancar dari wajah keduanya.

 

3 dari 9 halaman

Mungil

Meski telah berusia tujuh bulan, tidak banyak perubahan pada tubuh Adiezty selain baby bump-nya. Wanita 31 tahun ini tetap terlihat mungil.

 

4 dari 9 halaman

Ibu Muda

Adiezty dan Gilang terlihat pose bersama para ibu muda dari kalangan artis. Terlihat Vega Darwanty, Nathalie Holscher, dan Sarwendah.

5 dari 9 halaman

Gemas

Momen gemas terlihat saat Nathalie Holscher berinteraksi dengan Adiezty. Tampak istri Sule itu menggendong putranya, Adzam Andriansyah Sutisna, yang mengecup baby bump Adiezty.

6 dari 9 halaman

Idol

Dua jebolan Indonesian Idol, Nowela dan Regina, kompak dalam momen baby Shower Adiezty. Ini pose keduanya bersama Adiezty dan Vega.

7 dari 9 halaman

Rizky Billar

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar, juga hadir dalam momen bahagia ini. Tampak ia mengunggah Instagram stories bersama Gilang dan Adiezty.

8 dari 9 halaman

Ramzi

Sering menjadi presenter di program yang sama dengan Gilang, Ramzi hadir memberikan dukungan. Padahal pada hari yang sama, suami Avi Basalamah ini juga punya gawe, yaitu pesta ulang tahun putrinya, Asila Maisa.

9 dari 9 halaman

Pedangdut

Inul Daratista dan Iis Dahlia juga hadir dalam momen ceria ini. Terlihat serunya mereka saat foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.