Sukses

Bruce Willis Pensiun Akting Akibat Penyakit Afasia, Ini Pernyataan Sikap Keluarga Sang Aktor

Putri tertua Bruce Willis dari pernikahan dengan Demi Moore merilis pernyataan sikap terkait vonis penyakit afasia yang diidap bintang film Die Hard.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Willis pensiun akting. Kabar ini dibagikan putri tertuanya, Rumer Willis lewat akun Instagram terverifikasinya, sembari mengunggah potret sang ayah, Rabu (30/3/2022).

Kabar ini bikin penggemar dan dunia syok. Pasalnya, mantan suami Demi Moore adalah ikon aksi Hollywood lewat film Die Hard, Armageddon, hingga The Expendables.

Hingga usia kepala enam, Bruce Willis tetap produktif merilis film aksi untuk memanjakan penggemar. Rupanya, ia pensiun akting setelah didiagnosis mengidap penyakit afasia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menderita Afasia

Baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya. Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce menjauh dari karier yang sangat berarti baginya,” tulisnya.

Ini waktu yang sangat menantang bagi keluarga dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan,” Rumer Willis menambahkan.

3 dari 5 halaman

Berupaya Keras

Dalam kesempatan itu, ia memastikan sistem pendukung keluarga Bruce Willis makin solid. Ini semata untuk mendukung pemulihan aktor The Sixth Sense dan demi cinta penggemar.

Kami berupaya keras melewati fase ini sebagai keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

7 Film Tahun Ini

Kabar Bruce Willis pensiun akting pukulan telak bagi penggemar di seluruh dunia. Namun, aktor kelahiran Jerman, 19 Maret 1955 ini telah menyelesaikan banyak film yang siap dirilis pada 2022 dan tahun berikutnya.

Menilik situs resmi IMDb, tahun ini Bruce Willis punya tujuh film yakni Corrective MeasuresSoul AssassinThe Wrong PlaceFortress: Sniper's Eye, VendettaA Day to Die, dan Gasoline Alley

5 dari 5 halaman

Live It Up!

Setelahnya, masih ada Wire Room, White Elephant, dan Paradise City. Jadwal rilis ketiganya belum diketahui. Rumer Willis berjanji kepada para penggemar Bruce Willis, untuk menemani perjuangan sang ayah demi kondisi yang lebih baik.

Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Live it up!’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukannya,” pungkasnya di Instagram. Sejumlah selebritas mengirim doa dan cinta untuk Bruce Willis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.