Sukses

6 Potret Asila Maisa, Putri Ramzi Gelar Pesta Ulang Tahun ke-16: Dihadiri Lesti Kejora hingga Harsiwi Achmad

Asila Maisa putri Ramzi menggelar pesta ulang tahun ke-16 dihadiri sejumlah selebritas. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Asila Maisa Fatihah genap berusia 16 tahun pada Selasa (29/03/2022) kemarin. Sebuah pesta ulang tahun yang meriah digelar pada Rabu (30/03/2022) malam. Acara ulang tahun putri presenter Ramzi dan Avi Basalamah ini dihadiri sejumlah artis papan atas.

Dilihat dari sejumlah Instagram pribadi artis, pesta ulang tahun Asila Maisa yang ke-16 ini banyak dihadiri artis yang pernah atau masih kerja bareng Ramzi. Tampak yang hadir di antaranya adalah Inul Daratista, Iis Dahlia dan Lesti Kejora.

Tak cuma artis, petinggi stasiun TV pun terlihat datang. Tampak Inul pose dengan Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad dalam acara tersebut. Berikut 6 potret pesta ulang tahun Asila Maisa anak Ramzi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Inul Daratista

Inul dan Ramzi kerap bekerja dalam satu program yang sama, di antaranya D'Academy dan LIDA. Sang pedangdut pun memngungkap dukungan untuk putri sahabatnya yang tengah berulang tahun.

masyaa Allah ❤️ senangnya tante Inul 😘😘

sukses utk Single lagunya yg lagi Viral dan happy B’day sayang… makin sukses di blantika music Indonesia😘

twrima kasih utk undangannya dan Party nya yg luar biasa.

kesayangan kita smua.” tulis Inul pada caption.

3 dari 7 halaman

Harsiwi Achmad

Inul juga tampak pose bareng Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM. Terlihat Inul yang memakai kemeja putih menghampiri kursi wanita yang biasa disapa Bu Siwi.

4 dari 7 halaman

Ivan Gunawan

Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan dikenal kerap memberi dukungan untuk Asila, termasuk membuatkan baju untuknya. Tak heran jika Ivan juga hadir dalam pesta tersebut.

“Dear @therealasilamaisa anak ku sayang ... ❤️❤️❤️ once again happy bday .... semoga km bisa jd Apa yg km ingin kan ... belajar tanggung jawab yah ... berkarya dengan hati ... love you to the moon and back ,” tulis Ivan pada caption.

 

5 dari 7 halaman

Sahabat

Salshadilla Indrajaya, putri Iis Dahlia dikenal akrab dengan Asila. Salsha pose bareng Lesti dan Asila. Sebelum menikah dan punya anak, Lesti cukup sering jalan bareng Salsha dan Asila. Salsha pun menyoroti postur Asila yang kini tinggi semampai. “Kok kita gak ikut berkembang ya?”

 

6 dari 7 halaman

Bahagia

Suasana pesta berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan. Tampak kebersamaan Asila dan Ramzi dalam foto yang diunggah Inul.

7 dari 7 halaman

Duet

Ramzi mengunggah momen saat Asila dan Lesti duet. “Dua sahabat bertemu,melepas rindu dan berkolaborasi…❤️. Asila harus bisa seperti kakak lesti,berproses sampai menikmati hasilnya..,” harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.