Sukses

7 Potret Barmastya Bhumi Brawijaya, Putra Hanung Bramantyo yang Pesonanya Tak Kalah dari Sang Ayah

Seiring berjalannya waktu, Barmastya Bhumi Brawijaya, putra Hanung Bramantyo, kini sudah berusia dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Sineas Hanung Bramantyo memiliki perjalanan cinta yang panjang. Sebelum menikah dengan Zaskia Adya Mecca, Hanung sempat menjalin rumah tangga dengan Yanesthi Hardini. Dari pernikahan itulah, seorang anak laki-laki lahir, ia bernama Barmastya Bhumi Brawijaya.

Seiring berjalannya waktu, Barmastya Bhumi Brawijaya yang akrab disapa Bhumi, kini sudah berusia dewasa. Sekarang ia sedang berfokus pada kuliahnya. Di sela-sela itu, ia juga mulai menunjukkan ketertarikan pada dunia film.

Berada di tengah ibu sambungnya, Zaskia Adya Mecca, Bhumi terlihat tetap bahagia. Bahkan, ia beberapa kali menunjukkan kasih sayang kepada adik-adik sambungnya. Zaskia pun menganggap Bhumi seperti putra kandungnya bahkan terkadang seperti adik kakak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tak Kalah Memesona dari Ayahnya

Seiring bertambahnya usia dan makin dewasa, Barmastya Bhumi memiliki pesona yang tak kalah dari ayahnya. Terlebih saat ia sedang membawa kamera untuk menjalani hobi fotografinya.

Seperti apa penampilan Bhumi putra dari Hanung Bramantyo? Berikut deretannya seperti diambil dari media sosial.

3 dari 9 halaman

1. Gagah

Sebagai seorang anak laki-laki, tentu Bhumi harus terlihat gagah. Hal itu terlihat seperti pada potret satu ini.

4 dari 9 halaman

2. Hobi Fotografi

Bhumi memiliki hobi di bidang seni. Selain tertarik dengan dunia perfilman yang sedang digeluti ayahnya, Bhumi juga tertarik dengan fotografi.

5 dari 9 halaman

3. Akrab dengan Ayahnya

Besar di keluarga yang harmonis, Bhumi tentunya memiliki kedekatan yang erat dan akrab dengan orangtuanya, terutama sang ayah.

6 dari 9 halaman

4. Disayang Ayah

Keakraban Bhumi dan Hanung bisa terlihat dari sejumlah momen yang diperlihatkan. Dari situ terlihatlah betapa Bhumi sangat disayangi oleh ayahnya.

7 dari 9 halaman

5. Kedekatan dengan Ibu Sambung

Selain ayah kandungnya, Bhumi juga memiliki kedekatan tersendiri dengan ibu sambungnya. Meskipun banyak yang menilainya seperti adik kakak, Zaskia tetap menempatkan diri sebagai sosok ibu terhadap Bhumi.

8 dari 9 halaman

6. Dekat dengan Adik Sambung

Bersama adik-adik sambungnya, Bhumi pun tampak bisa dekat dengan mereka. Meskipun usia adik-adiknya banyak yang sangat jauh di bawahnya.

9 dari 9 halaman

7. Wajah Baby Face

Bila diperhatikan, Bhumi memiliki paras wajah baby face. Maka tak heran bila di masa depan ia bakalan dicap awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.