Sukses

Pesan Kalina Oktarani untuk Vicky Prasetyo Jelang Tanding Tinju dengan Azka Corbuzier

Kalina Oktarani mewanti-wanti Vicky Prasetyo saat menghadapi Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo bakal bertanding tinju dengan Azka Corbuzier. Mengetahu hal itu, Kalina Oktarani memberikan pesan khusus kepada mantan suaminya untuk membatalkan pertandingan itu.

Menurut Kalina, dirinya mengkhawatirkan Vicky Prasetyo bakal mengalami luka serius jika bertinju dengan Azka Corbuzier.

Menurut Kalina, putranya yang bernama lengkap Azkanio Nicola Corbuzier sudah berlatih boxing sejak masih berusia delapan tahun.

"Yakin lawan anak aku? Anak aku dari umur delapan tahun loh latihannya," kata Kalina Ocktaranny mewanti-wanti Vicky Prasetyo seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (30/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidung Patah

Dari pengalamannya selama ini, Kalina mengungkapkan Azka pernah berlatih tanding dengan Deddy Corbuzier. Meski tak ingat persis bagian mana yang terluka, Kalina menyebut hidung Deddy sempat patah.

"Bapaknya juga sempat patah waktu itu hidung atau apanya gitu. Terus lawan dia?" kata Kalina.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Namun jika Vicky tetap ngotot bertanding tinju melawan Azka yang rencananya ditayangkan besok di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kalina hanya bisa mendoakan mantan suaminya itu bisa beruntung.

"Semoga beruntung aja deh," kata Kalina sembari tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Pesan ke Vicky

Wanita yang baru kehilangan ibu kandungnya ini mengaku mendukung Azka dalam pertandingan tinju tersebut. Bahkan artis yang baru memiliki kekasih baru ini yakin Azka akan menang melawan Vicky.

Sebelum bertanding melawan mantan suaminya tersebut, Kalina mengingatkan agar Azka tak lupa berlatih terlebih dahulu. Bukannya lantaran takut Azka kalah, Kalina menyampaikan pesan itu karena Azka tipikal profesional dalam menjalani profesinya.

"Bukannya apa-apa, soalnya anak saya profesional kan latihannya jadi ya saya suport anak saya," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.