Sukses

Sajikan Kisah Pesugihan Mencekam, Film Tumbal Musyrik Siap Tayang di Bioskop

Film Tumbal Musyrik bakal segera tayang di bioskop

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penikmat film horor Indonesia, WD PICTURES mempersembahkan film terbaru berjudul "Tumbal Musyrik". Dari judulnya sudah pasti, film yang diproduseri oleh pengacara kenamaan Rofiq Ashari yang berkolaborasi dengan Baiq Diana Susilawaty dan Rizal Biladina ini bergenre horor.

Di bawah arahan duo sutradara Faozan Rizal dan Bambang Drias, film Tumbal Musyrik kental nuansa dark dengan tata pencahayaan minim, sehingga aroma mencekam mendominasi setiap scene film ini.

Setting dark dan mencekam Tumbal Musyrik yang mengetengahkan cerita orang ingin cepat kaya lewat cara pesugihan itu, kontras dengan sederat bintang papan atas yang memerankan karakter mereka masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Totalitas

Artis Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Bhisma Mulia, Agla Artalidia, Mathias Muchus, Rizki Tama , Egli Fedli, Inggrid Wijanarko, Iqi Rabbani serta lainnya, memastikan jika akting mereka di Tumbal Musyrik ini benar-benar totalitas.

Penghayatan serta penjiwaan para pemeran sangat maksimal, mengingat film ini memang harus membawa penonton berada di dalamnya.

 

3 dari 4 halaman

Mistis

Bahkan saking menghayati dan menjiwai betul adegan per adegan, imbasnya sejumlah kru mengalami kejadian mistis.

"Pada saaat di lokasi syuting beberapa kru sempat mengalami kejadian-kejadian aneh dan diganggu oleh makhluk halus berkali-kali karena lokasi syuting di tengah hutan yang dikenal sangat angker," ujar Rofiq Ashari dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (27/3/2022).

 

 

4 dari 4 halaman

Tayang di Negara Asean

Film Tumbal Musyrik, selain di Indonesia, rencananya juga akan ditayangkan di bioskop negara-negara Asean.

"Iya betul. Rencananya kami akan menayangkan juga di negara Asean seperti, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Brunei Darussalam, Kamboja dan lainnya." sambung Rofiq Ashari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.