Sukses

Berulang Tahun, Vincent Rompies Mendapat Ucapan dari Sekelompok Pria Topless yang Mencium Fotonya

Vincent Rompies baru saja berulang tahun pada Selasa (29/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Rompies, baru saja berulang tahun ke-29, pada Selasa (29/3/2022). Sahabat Desta Club 80's ini dibanjiri ucapan selamat.

Ucapan yang diterima mantan personel Club 80's ini kebanyakan foto-foto saat bersama dirinya atau karikatur.

Namun, satu video diterima pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies. Hal itu diunggah Vincent di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (29/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Topless

Dalam video berdurasi singkat, tampak sekelompok pria yang tampil topless. Rata-rata mereka mengenakan kacamata.

 

3 dari 5 halaman

Ucapkan Ultah

Kelompok pria tersebut menyanyikan lagu ulang tahun versi mereka. Di tengah menyanyi, tiga pria maju sambil memperlihatkan foto Vincent.

 

4 dari 5 halaman

Cium

Para pria yang memegang foto Vincent, kemudian mencium musikus berambut gondrong. Kemudian mereka kembali menyanyi sambil menari.

 

5 dari 5 halaman

Sedih

Mendapatkan video ini, justru tak membuat Vincent Rompies senang. "Gatau ini dari mana dan kenapa mengapa jadi begini, vakingsit!!! #SAD," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.