Sukses

Angelina Sondakh Masih Pendekatan dengan Anaknya Setelah Bebas dari Penjara

Ada jarak antara Angelina Sondakh dan Aanaknya setelah 10 tahun berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh bercerita bagaimana dia banyak tertinggal setelah keluar dari penjara. Salah satunya adalah soal memahami karakter anaknya, sendiri, Keanu Massaid.

Ya, 10 tahun penjara bukanlah waktu yang singkat. Dalam dalam rentang waktu itu, dia banyak sekali kehilangan momen bersama putra tercintanya.

"Banyak sekali ya, terutama ketinggalan mengetahui karakternya Keanu, karena mungkin beda dengan ibu-ibu lain yang bisa mendampingin anak-anaknya di masa golden age," ungkap istri almarhum Adjie Massaid di YouTube Intens Investigasi, Rabu (30/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarak yang Jauh

Angelina Sondakh pertama kali masuk penjara saat anaknya masih berusia 2,5 tahun, dan sekarang Keanu Massaid telah tumbuh menjadi remaja berusia 12,5 tahun.

"Jadi 10 tahun itu bikin gap antara ibu dan anak jadi sangat jauh. Keanu juga mungkin belum mengenal saya. Dan itu yang saya paling sesali," ungkapnya sambil menahan tangis.

3 dari 4 halaman

Mengurus

Jadi, setelah kembali ke rumah, Angelina Sondakh berusaha sebaik mungkin menjalani perannya sebagai seorang ibu. Dia mengurus tiap detail keperluan putranya. 

"Karena Keanu lagi sekolah online jadi saya berusaha siapin sarapannya, bajunya, keperluan sekolahnya walaupun saya sendiri belum bisa terlalu catch up dengan informasi dan teknologi sekarang," ujar pemilik nama sapaan Angie ini.

4 dari 4 halaman

Pendekatan

Angelina Sondakh dan Keanu masih terus melakukan proses pendekatan hingga saat ini.

"Akhirnya saya dan Keanu masih pendekatan, saya harus meraba Keanu mau bagaimana, saya tahu dia masih punya jarak sama saya. Itu hal yang bikin saya sedih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.