Sukses

Viral Jefri Nichol Adu Jotos dengan Netizen di Bandung, Lawan Ambruk 3 Kali KO

Nama Keanu semalam trending di Twitter Indonesia. Rupanya, ia Keanu Pahlevi, netizen yang adu jotos dengan Jefri Nichol gara-gara cekcok di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (29/3/2022), nama Keanu trending di Twitter Indonesia. Bukan Keanu AGL melainkan Keanu Pahlevi, seorang netizen yang menyerang Jefri Nichol di medsos.

Percekcokan bermula ketika sang aktor mengkritisi sejumlah netizen yang tak malu menyebar tautan bajakan film Jakarta Vs Everybody yang dibintangi Jefri Nichol.

Bukannya minta maaf sekelompok netizen malah memaki Jefri Nichol bahkan menghina film terbarunya berkualitas buruk. Naik pitam, Jefri Nichol menantang netizen nakal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sewa Jam 6

Keanu Pahlevi dan Jefri Nichol lantas bikin janji temu buat adu jotos via fitur pesan langsung alias direct message. Setelah sepakat bertemu di sebuah arena tinju di Bandung, keduanya berkoordinasi via WhatsApp.

Gue sewa jam 6, kelamaan kalau jam segitu,” ujar Jefri Nichol kala pihak lawan mengajukan koreksi jam. “Enggak bisa, full tempatnya. Tempat boxingnya ada wasit sama mereka punya kontrak juga,” imbuhnya saat Keanu minta bertemu jam 7.

3 dari 5 halaman

Di Bandung

Kabar pertemuan di Bandung untuk adu jotos dikonfirmasi Jefri Nichol lewat akun Twitter pribadinya, hari yang sama. “Gue udah di lokasinya, di Bandung. Tinggal nunggu Keanu Pahlevi datang,” cuitnya.

Rupanya, Keanu Pahlevi menepati janji. Keduanya adu jotos di atas ring. Ini kali pertama Keanu dan Jefri adu jotos. Bintang film Jailangkung dan Dear Nathan keluar sebagai pemenang setelah lawan tiga kali KO.

4 dari 5 halaman

Pertama Kali Tanding

Momen Jefri Nichol meninju lawan hingga sempoyongan, limbung, kemudian ambruk terekam dalam video berdurasi 14 detik yang diunggah di akun Twitter pribadinya. Hingga artikel ini disusun video tersebut ditonton hingga dua juta kali dan disukai 45 ribuan orang.

Lebih dari 5000 orang merespons di fitur reply dan dicuit ulang 15 ribu kali. “Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro Keanu Pahlevi,” aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 mencuap.

5 dari 5 halaman

Sudah Selesai

Dalam kesempatan itu, Jefri Nichol respek Keanu Pahlevi menepati janji. Terakhir, Jefri Nichol mengingatkan tak akan menyenggol orang jika tak ada yang memulai.

Udah selesai. Gue respect dia benaran datang. Gue enggak bakal nyenggol orang kalau enggak disenggol dunia,” pungkasnya seraya menyertakan tangkapan layar makian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.