Sukses

Vicky Prasetyo Pantang Keluar Ring Tinju: Saat Dihadapkan oleh Lawan, Bukan Lagi Pertarungan Olahraga Tapi Harga Diri

Vicky Prasetyo bakal memandang Azka Corbuzier sebagai lawan saat dihadirkan bersama di atas ting pertandingan tinju.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo bakal memandang Azka Corbuzier sebagai lawan saat dihadirkan bersama di atas ring pertandingan tinju bertajuk Close The Door Corbuzier Game On pada Kamis, 31 Maret 2022. Mantan suami Kalina Oktarani ini tak peduli jika Azka Corbuzier masih berusia 15 tahun.

Bagi Vicky Prasetyo, menghadapi Azka Corbuzier merupakan syarat yang harus dilewatinya jika ingin bertarung dengan Deddy Corbuzier. Kesempatan itu, kata Vicky Prasetyo, tak akan disia-siakannya untuk mewujudkan keinginan melawan sang mantan ilusionis.

"Tujuan utama saya memang mau bertarung dengan Master Deddy Corbuzier ya," kata Vicky Prasetyo di sela-sela jumpa pers pertandingan tinju melawan Azka Corbuzier di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Maret 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menang atau Kalah

Di atas kertas, Azka Corbuzier lebih diunggulkan dari Vicky Prasetyo mengingat status remaja berusia 15 tahun itu yang memiliki sejumlah kemampuan bela diri. Azka Corbuzier merupakan pertarung boxer, kickboxing dan pemegang sabuk hitam sebuah olaharaga bela diri.

"Menang atau kalah dalam pertandingan itu sudah biasa. Seorang juara boxer dunia seperti Mike Tyson saja ada ranking kalahnya atau menang itu mereka nggak pikirkan," kata Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Harga Diri

Berhadapan dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo berjanji bakal maksimal di atas ring tinju. Baginya, pertandingan ini bukan lagi pertandingan olahraga.

"Tapi yang pasti saat kita dihadapkan oleh musuh, oleh lawan, semaksimal mungkin yang ada bukan lagi pertarungan untuk olahraga, tapi harga diri," Vicky Prasetyo menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Buktikan di Atas Ring

Soal apa yang ingin dilakukannya terhadap Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo tak mau lebih jauh merinci. Ia menyerahkan sepenuhnya apa pun penilaian orang lain di hari pertandingan.

"Lawan aja dulu," Vicky Prasetyo menguraikan.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Rasa Kasihan

Sementara itu, Azka Corbuzier sesumbar tak bakal memberi ampun Vicky Prasetyo di atas ring pertandingan tinju. Azka Corbuzier ingin membuktikan keseriusan Vicky Prasetyo yang ingin menantang ayahnya bertarung.

"Kasihan, well sedikit mungkin, but Om Vicky kan yang tadinya mau fight Papa. Now I'm defending Papa," Vicky Prasetyo memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.