Sukses

6 Potret Kayla Kalaoun Bintang Cilik Sinetron Pelangi untuk Nirmala, Jago Akting dan Main Ice Skating

Kayla Kalaoun dikenal sebagai pemeran Pelangi dalam sinetron Pelangi untuk Nirmala yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Pelangi untuk Nirmala hadir di SCTV sejak Senin, 28 Maret 2022 kemarin. Sinetron produksi SinemArt ini memasang artis-artis cilik sebagai pemeran utama. Ciara Brosnan yang dikenal lewat Cinta Amara, memerankan Nirmala dalam sinetron yang tayang setiap hari pukul 15.30 WIB ini. Sementara karakter Pelangi, diperankan oleh artis cilik Kayla Kalaoun.

Dalam bio Instagram pribadinya @kaylakalaoun, diketahui bocah imut ini berusia 10 tahun. Sebelum Pelangi untuk Nirmala, wajah Kayla sudah kerap muncul di layar televisi. Ia menjadi bintang iklan makanan ringan, sabun mandi, minuman sereal, minuman kemasan dan beberapa produk lain. Kayla juga pernah memperkuat sinetron Bubu dan Iiihhh Serrreemm.

Selain pandai akting di depan kamera, Kayla juga jago bermain ice skating atau seluncur es. Terlihat dari beberapa unggahan feeds Instagram, Kayla pernah mengikuti lomba seluncur es dan menjadi pemenang. Berikut 6 potret Kayla Kalaoun bintang Pelangi untuk Nirmala yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (30/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ceria

Bersahaja dan ceria, begini penampilan Kayla ketika memerankan Pelangi dalam sinetron Pelangi untuk Nirmala. Poninya membuat terlihat makin menawan.

3 dari 7 halaman

Model

Kayla kerap menjadi model iklan baik untuk pemotretan maupun iklan TV. Gayanya selalu luwes dan penuh percaya diri.

4 dari 7 halaman

Seluncur

Tak cuma bidang akting dan modeling, Kayla juga piawai main seluncur es. Begini gayanya ketika berada di arena seluncur es.

 

5 dari 7 halaman

Saudara

Kayla pose bersama saudaranya. Wajah mereka terlihat mirip dan menggemaskan.

6 dari 7 halaman

Belanda

Tampak Kayla bersama ibu dan adiknya memakai busana tradisional khas Belanda. Tampak cantik dan penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

Konyol

Biasa tampil cantik, ada kalanya Kayla memasang wajah konyol. Seperti terlihat dalam potret berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.