Sukses

Jada Pinkett Smith Beri Kode Butuh Healing Setelah Insiden Will Smith Menampar Chris Rock

Jada Pinkett Smith kembali ke media sosial tak lama setelah Will Smith meminta maaf karena telah menampar Chris Rock di Piala Oscar 2022.

Liputan6.com, Jakarta Jada Pinkett Smith akhirnya muncul kembali setelah insiden menggegerkan Will Smith menampar Chris Rock di panggung Piala Oscar 2022. Bukan tampil secara langsung, tentu saja. Ia kembali ke media sosial dan membagikan sebuah unggahan.

Yang ia posting di Instagram pada Selasa (29/3/2022) kemarin bukan selfie, atau kalimat dukungan untuk sang suami. Melainkan sebuah ucapan singkat tentang healing alias penyembuhan diri.

Tulisannya singkat saja, dengan latar belakang warna pink salmon lembut.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Season for Healing

"This is a season for healing. And I'm here for it. (Ini adalah musim penyembuhan. Dan aku hadir di sini untuk itu)," tulisnya. 

Bintang The Matrix Reloaded ini membatasi siapa saja yang bisa mengomentari unggahannya. Isi komentar atas unggahan tersebut, penuh dengan ucapan dukungan untuknya. 

3 dari 5 halaman

Lawakan G.I Jane

Jada Pinkett Smith ikut jadi sorotan dalam peristiwa penamparan ini, karena insiden tersebut dipicu oleh lawakan Chris Rock mengenai rambut wanita ini. Sang komedian mengatakan ia tak sabar menyaksikan film G.I Jane, dan menyebut nama Jada.

Seperti diketahui, dalam G.I Jane yang rilis pada 1977, Demi Moore menjadi bintang utama dengan kepala plontos.

Jada Pinkett Smith sendiri mengalami alopecia areata karena gangguan autoimun yang menyebabkan rambutnya rontok parah.   

4 dari 5 halaman

WIll Smith Minta Maaf

Will Smith sendiri, yang pada malam kejadian juga dinobatkan sebagai Aktor Terbaik, telah minta maaf kepada Chris Rock. 

"Aku ingin meminta maaf di depan publik kepadamu, Chris. Aku kelewat batas, dan aku salah. Aku malu dan tindakanku bukanlah cerminan dari sosok pria yang kuinginkan. Tak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan," tulis ayah Jaden Smith dalam unggahannya di Instagram, sehari setelah kejadian.  

5 dari 5 halaman

Guyonan soal Istri

Ia mengaku lepas kendali setelah mendengar guyonan tentang sang istri. "Guyonan yang dialamatkan kepadaku adalah bagian dari pekerjaan, sementara lawakan soal kondisi medis Jada sangat sulit kutahan, dan aku bereaksi secara emosional," kata aktor King Richard tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.