Sukses

Tiket Habis Terjual, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi 2 Hari

Justin Bieber akan gelar konser di Jakarta selama 2 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan tiket konser Justin Bieber "Justice World Tour 2022" di Jakarta telah dibuka pada Rabu (29/3/2022) pagi. Tiketnya terjual habis dalam waktu singkat.

Melihat antusiasme penggemar yang sangat besar, konser Justin Bieber di Jakarta akhirnya ditambah satu hari lagi pada Rabu, 2 November 2022.

"Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia," ungkap Harry Sudarma selaku Co-Founder and Chief Operating Officer PK Entertainment.

"Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," sambungnya.

[bacajuga:Baca Juga](4924561 4924551 4924283

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Baik

Pihak promotor berharap ini menjadi kabar baik bagi para Beliebers di Indonesia. Penggemar yang kehabisan tiket konser untuk 3 November, kini memiliki harapan lagi.

"Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," kata Harry Sudarma.

3 dari 4 halaman

Hati-Hati

Harry Sudarma juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam pembelian tiket agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal atau tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan," tuturnya.

Informasi akurat dan lengkap selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com.

4 dari 4 halaman

Tur Konser 

Pertunjukan konsernya dimulai pada tanggal 22 Oktober, Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Keseluruhan tur dunianya lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.