Sukses

Digandeng Brand Erigo X, Uus Kagum dengan Langkah Baru Muhammad Saddad

Uus senang melihat langkah baru Muhammad Saddad, pemilik Brand lokal Erigo X dengan langkah barunya.

Liputan6.com, Jakarta Erigo tengah menggandeng komedian Uus sebagai Brand Ambassadors. Ia senang melihat langkah baru Muhammad Saddad, pemilik Brand lokal Erigo yang berhasil menarik perhatian publik dengan kemunculannya dalam gelaran New York Fashion Week 2021 beberapa waktu lalu.

Produk milik Muhammad Saddad yang sudah 10 tahun berkecimpung dalam dunia fashion itu secara resmi meluncurkan 'armor' terbarunya, Erigo X. Berbeda dari Erigo biasa, proyek Erigo X dibuat dalam rangka selebrasi 10 tahun brand tipe casual satu ini. Hal itu diluncurkan demi untuk tetap menarik banyak orang.

"Bedanya Erigo dengan Erigo X, Erigo kan udah ada di industri ini selama 10 tahun. Selama 10 tahun di industri ini kayaknya seru nih bikin something untuk eksistensi kita juga di market," ujar Muhammad Saddad saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langkah yang Baik

Uus telah melihat semua artikel dan koleksi Erigo X.

"Langkah yang sangat baik buat Saddad. Dia selama ini mikirin orang, main aman saja, terus namanya manusia jenuh juga mau ngeracik, tapi dia gas saja dulu," katanya. 

"Ini lebih trendy dari yang lain," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Kualitas Terbaik

Dibuat khusus untuk anniversary sekaligus mengawali Erigo yang telah di dunia internasional, koleksi spesial Erigo X ini akan hadir dengan tampilan khusus dan kualitas terbaik dari segala bidang.

"Kita juga pengin nggak permalukan Indonesia. Ini bisa jadi armor kalian," tutur Pau, Brand Manager Erigo X.

4 dari 4 halaman

Inovasi

Muhammad Saddad pun berharap inovasi yang dilakukannya bersama tim Erigo bisa mendapat dukungan dari masyarakat luas.

"Alhamdulillah kita berikan semaksimal mungkin yang terbaik. Preorder baru kita infoin. Kita belum tahu, tapi respons dari Instagram katanya beda banget. Mudah-mudahan kita bisa berikan yang terbaik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.