Sukses

Selebgram Almiranti Fira Rintis Lini Busana Ibu dan Bayi, Berburu Katun yang Aman untuk Kulit Sensitif

Selebgram Almiranti Fira berbagi pengalaman mengatur waktu sebagai istri, ibu, sekaligus entrepreneur tiga merek ternama. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram terverifikasi Almiranti Fira diikuti 170 ribuan pengikut. Di sana, ia memperkenalkan diri sebagai pengusaha lini busana ibu dan bayi, piza, dan dekorasi rumah.

Sang selebgram mengaku, membangun lini baju ibu dan bayi bukan perkara bahan. Yang paling menguras energi, mencari bahan yang aman sekaligus nyaman buat kulit sensitif bayi.

Almiranti Fira menyebut, sejauh ini, katun bambu dan tencel yang dikenal ramah lingkungan masih menjadi primadona. Jangan salah, baju untuk ibu dan bayi juga punya tren sendiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Katun

“Tetap katun, karena bahan yang 100 persen katun itu lembut dan cocok untuk kulit sensitif. Opsinya bisa dengan katun bambu atau tencel yang ramah lingkungan dan aman untuk kulit sensitif,” katanya.

“Untuk tahun ini, tren pakaian mom and baby lebih menggunakan warna earthy dan pastel. Jadi bisa berwarna-warni pakaiannya tapi tetap terkesan lembut nyaman,” Almiranti Fira menyambung.

 

3 dari 5 halaman

Waktu dan Fokus

Dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (29/3/2022), tantangan lain yakni membagi waktu sebagai istri, ibu, dan entrepreneur yang membawahi tiga merek yang tengah berkembang.

“Pembagian waktu dan fokus. Karena bagaimana pun saya harus bisa adil di berbagai bidang yang dijalani. Tanpa berat sebelah, supaya semua bisa maju dan berkembang,” ia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Referensi di Internet

Almiranti Fira menyampaikan ini seusai menjadi bintang tamu konferensi pers virtual Pulau Intan Lestari, 29 Maret 2022. Ia mengaku punya sejumlah pertimbangan khusus saat memilih kain. Salah satunya, keterjangkauan Minimum Order Quantity (MOQ) yang ditawarkan.

“Selain itu, aku searching beberapa referensi di internet, terdapat beberapa tempat berbelanja di internet. Kadang ada material kain yang menarik tapi ragu karena material tidak bisa aku rasakan,” ujar Almiranti Fira. Terakhir, namun tak kalah penting kualitas yang konsisten.

5 dari 5 halaman

Memudahkan Anda

Dalam kesempatan itu, Marketing Director Pulau Intan Lestari, Merryta, menyebut pihaknya, mendukung kemajuan UMKM di Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan toko offline yang menyajikan 100 ribuan material berkualitas. Konsep toko ini simpel sekaligus modern.

“Ini memudahkan Anda dalam menemukan material kain sesuai kebutuhan produksi masing-masing dengan minimum pembelian yang mengikuti tren pelaku UMKM. Dengan demikian mereka mudah mendapat material kain yang diinginkan,” Merryta menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.