Sukses

Raffi Ahmad Datangkan Legenda Sepakbola Brazil Ronaldinho ke Indonesia

Raffi Ahmad yang juga bos RANS Cilegon FC bakal mendatangkan Ronaldinho.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad bakal mendatangkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Ronaldinho direncanakan akan datang pada akhir bulan Juni tahun ini.

Diakui oleh suami Nagita Slavina bahwa kedatangan mantan pemain AC Milan itu bisa menambah gairah sepak bola nasional dan memancing banyak bintang lain untuk merumput di Indonesia. Selain itu, Raffi juga ingin membuktikan bahwa sepak bola Indonesia selangkah lebih baik.

"Jadi kalau ada pemain dunia datang ke sini mudah-mudahan menambah kepercayaan bahwa liga di Indonesia pemain-pemain dunia itu berani main dan datang ke sini, karena sepak bola kita sudah semakin maju," ujar Raffi Ahmad dalam acara The Extra Ordinary Story of Rans di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Kehadiran Ronaldinho juga diyakini bisa membuat para pemain RANS Cilegon FC semakin bersemangat setelah lolos ke Liga 1.

"Biar para pemain RANS semangat. Mudah-mudahan musim liga 1 ini semakin semarak lagi," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Legenda Sepakbola

Raffi Ahmad menyebutkan bahwa Ronaldinho memang tidak akan bermain di liga 1 bermain bersama RANS Cilegon FC. Seperti diketahui, Ronaldinho memang sudah memutuskan buat gantung sepatu. Di Indonesia, sahabat Ronaldo itu akan bermain bersama para pemain legenda Indonesia dalam Piala Trofeo.

Kedatangan Ronaldinho nantinya juga akan disambut dengan meriah. Raffi bahkan akan meminta Menteri Pemuda Olahraga, Zainudin Amali dan juga Ketua PSSI, Mochammad Iriawan untuk hadir dalam jumpa pers kedatangan Ronaldinho.

"Nanti beliau nyampe di hari pertama kami bikin presscon, Pak Menpora dan Pak Ketua (PSSI) langsung sambut beliau datang," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Perkenalan

Sebagai pembuktian bahwa Ronaldinho bakal hadir di Indonesia, Raffi Ahmad menyiapkan tiga video, salah satunya adalah sapaan untuk Boss RANS dan juga Rudy Salim.

"Jadi ada tiga video hari ini kita keluarin 1 dulu, ucapan kalau benar-benar dia kenal sama saya dan Rudy Salim," kata Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Bertanya

Keberhasilan Raffi Ahmad mendatangkan Ronaldinho membuatnya menantang Gilang Widya Pramana yang biasa disebut Juragan 99 dan juga bos Persis Solo yang juga putera Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

"Ini kan RANS bisa mendatangkan Ronaldinho, nah ini sekaligus bikin iri Arema FC dan Persis Solo, nantinya siapa yang akan mereka datangkan," ujar Raffi Ahmad lantas tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.