Sukses

7 Potret Amira Nazelia Putri Hengky Tornando yang Berparas Ayu dan Bikin Meleleh

Sosok Amira Nazelia putri dari Hengky Tornando memiliki paras yang ayu dan seringkali menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kawakan Hengky Tornando memiliki karier yang cemerlang. Sejak debut di era 1980-an, ia masih terus eksis berakting hingga sekarang. Pernikahannya dengan Baby Zelvia pada 1992 mewarnai hidupnya.

Pria yang sudah membintangi banyak judul film dan sinetron ini dikaruniai tiga orang anak termasuk, putri sulungnya yang kini sudah berusia dewasa, Amira Nazelia.

Melihat sosok Amira Nazelia, parasnya yang ayu seringkali menyita perhatian publik. Bahkan, pesona putri Hengky Tornando ini berhasil menuai banyak pujian melalui foto-fotonya di media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pesona yang Bikin Meleleh

Kaum Adam pun banyak yang terpikat dengan Amira Nazelia dan mengaku meleleh dengan sejumlah pose yang menampilkan paras indahnya.

Namun, Amira sudah hampir tiga tahun tak memamerkan pose barunya. Biarpun begitu, tetap saja potret Amira putri Hengky Tornado masih dihiasi komentar bernada pujian.

Seperti apa pesona Amira Nazelia putri Hengky Tornando? Berikut deretan potretnya dari media sosial.

3 dari 9 halaman

1. Pesona Seperti Orangtuanya

Amira Nazelia memiliki pesona yang diturunkan dari orangtuanya. Gayanya yang selalu berhijab membuatnya makin memikat.

4 dari 9 halaman

2. Kedekatan dengan Ayah

Melihat kebersamaan Amira dan ayahnya, tampak keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat. Amira juga tampak bahagia saat sedang bersama Hengky Tornando.

5 dari 9 halaman

3. Akrab dengan Ibunda

Selain dengan sang ayah, Amira terlihat akrab dengan ibunya, Baby Zelvia. Pada potret ini, tampak momen ibu dan anak sedang makan bersama.

6 dari 9 halaman

4. Sederhana

Biarpun terkadang sering berdandan modis, Amira Nazelia juga beberapa kali terlihat tampil sederhana. Namun begitu, ia tetap terlihat bersahaja.

7 dari 9 halaman

5. Anggun

Dalam beberapa kesempatan, terlihat Amira selalu tampil anggun saat menghadiri sejumlah acara. Termasuk posenya yang satu ini.

8 dari 9 halaman

6. Cerah

Melihat dari dekat, Amira memiliki paras wajah yang cerah. Tak heran bila banyak laki-laki yang mengaku jatuh hati padanya.

9 dari 9 halaman

7. Modis

Bila sebelumnya kita melihat pose sederhana Amira, di sini ia terlihat sangat modis. Setelah potret ini diunggah, Amira belum lagi memamerkan pose-pose terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.