Sukses

Justin Bieber Mau ke Indonesia, Kunto Aji dan Istri Reza Arap Waswas

Konser Justin Bieber di Indonesia tahun ini menyita sejumlah figur publik Tanah Air, termasuk Kunto Aji dan Wendy Walters, istri Reza Arap.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber akan kembali ke Indonesia pada 3 November 2022 mendatang untuk tampil dalam tur bertema Justice World Tour. Ini menandai kunjungan sang penyanyi setelah ia sempat datang ke Tanah Air pada 2011 silam.

Menariknya, konser Justin Bieber di Indonesia tahun ini menyita perhatian sejumlah figur publik Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Kunto Aji dan Wendy Walters, istri Reza Arap. Namun, keduanya justru waswas dengan adanya konser ini.

Bukan tanpa alasan, sikap waswas mereka berkaitan dengan pengadaan tiket untuk calon penonton. Pasalnya, tiket untuk konser ini rawan penipuan dan juga bisa membuat sejumlah penggemar tak kebagian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peringatan dari Kunto Aji

Dalam cuitannya di media sosial, Kunto Aji mengingatkan warganet agar para penggemar Justin Bieber di Indonesia tak gegabah dalam membeli tiket. Ia tampak waswas dengan banyaknya penipuan.

"Hati-hati banyak penipuan tiket konser Justin Bieber. Buat yang tahu bisa kasih info di sini biar yang lain enggak kena,” tulis Kunto Aji dalam cuitannya di Twitter, Selasa (29/3/2022).

Setelah menuliskan cuitan ini, sejumlah pengikut Kunto Aji langsung mengaku bahwa mereka baru saja menjadi korban penipuan.

3 dari 5 halaman

Takut Tak Kebagian

Sementara itu, Wendy Walters mengungkapkan rasa waswas yang berbeda. Ia takut tak kebagian tiket lantaran saat memesan tiket secara daring pada Selasa (29/3/2022) kemarin, dirinya sempat merasakan kendala.

"Yuk 15 menit lagi yuk, gila ini heart rate gue kayaknya udah 180 bpm. Gue deg-degan banget," tulis Wendy jelang memesan tiket, mengintip akun Instagram @wendywalters, Selasa.

Beberapa waktu kemudian, Wendy tertimpa hal kurang menyenangkan lantaran pemesanan tiket secara daring mengalami kendala.

"Crash aja semuanya crash. Semuanya crashhhhh. Dari tadi begini doang saya. Udah begini mental hilang. Tiba-tiba ada lagi, ape sih ape," tulis Wendy dengan nada emosi.

 

4 dari 5 halaman

Peringatan dari Promotor

Selain itu, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai promotor konser Justin Bieber di Jakarta juga sudah mewanti-wanti penggemar Justin Bieber saat hendak membeli tiket di luar jalur resmi.

"Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rhythm," begitu imbauan mereka seperti bisa dilihat melalui akun @pkentertainment.id.

 

5 dari 5 halaman

Jumlah Tiket

Konser Justin Bieber yang menjadi rangkaian tur bertema Justice World Tour ini digelar di Stadion Madya, GBK, Senayan, Jakarta pada 3 November 2022.

Disampaikan pihak promotor bahwa mereka telah menyiapkan sebanyak 20 ribu tiket dengan delapan kategori. Harga tiket yang juga bisa didapat melalui aplikasi Blibli ini bervariasi tergantung kelas, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.