Sukses

Repotnya Farhat Abbas Punya Anak Tiri Olivia Nathania, dari Dapat Ancaman hingga Tragedi Cek Kosong

Olivia Nathania divonis 3 tahun penjara akibat kasus penipuan berkedok seleksi CPNS. Pertanyaannya, pernahkah ia berulah dan merugikan Farhat Abbas?

Liputan6.com, Jakarta Olivia Nathania alias Oi terjerat kasus lagi. Kali ini kasus penipuan berkedok seleksi penerimaan CPNS yang membuatnya divonis tiga tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Putri Nia Daniaty itu kini mengajukan banding. Mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas kemudian “bernyanyi” di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/3/2022) dalam sebuah wawancara eksklusif.

Sebuah pertanyaan tajam menghujam Farhat Abbas, yakni selama jadi ayah tiri, apakah Olivia Nathania pernah bikin ulah hingga merugikannya? Jawabannya tak sesimpel yang dibayangkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dia Merepotkan

“Kalau saya enggak ada. Cuma dia merepotkan saja waktu itu. Karena setiap orang bermasalah (dengan Oi) mencari saya dan mengancam kalau saya enggak bayar, akan meng-infotainment-kan Farhat Abbas dan Nia Daniaty,” katanya.

Ancaman yang diterima Farhat Abbas tak hanya sekali. Lama-lama pengacara kelahiran Tembilahan, 22 Juni 1976 ini gondok juga. Sekali peristiwa, amarahnya meledak.

3 dari 5 halaman

Amarah Farhat

“Di situ saya marah. Saya bilang: Waktu kalian kerja sama kalian memulai pekerjaan itu, kalian enggak melibatkan saya, kenapa (saya dilibatkan setelah itu),” Farhat Abbas menyambung.

Ia nekat melawan beberapa korban hingga KO. Para korban ini kemudian minta maaf dan mohon bantuan Nia Daniaty. Farhat Abbas pun mendiskusikan masalah Oi dengan ibu kandungnya.

 

4 dari 5 halaman

Balada Cek Kosong

Yang bikin syok, gara-gara polah Oi, Farhat Abbas dan Nia Daniaty kerap ribut. Puncaknya, ketika Oi diduga mengambil buku cek kosong milik sang ayah tiri. Kala itu, Farhat Abbas menyebut pelantun “Gelas-gelas Kaca” melakukan tindakan ekstrem.

“Oh saya berantem terus. Ya, saya dimusuhi sama dia. Bahkan sempat waktu saya menuduh Oi dulu mengambil saya punya cek kosong itu. Kan saya punya buku cek. Waktu itu saya tuduh, kamu ambil? Terus Oi bilang: Jangan fitnah Om,” Farhat Abbas membeberkan. 

5 dari 5 halaman

7 Hari 7 Malam

“Nia dengar itu kalimat. Akhirnya, kalau enggak salah 7 hari 7 malam Nia itu salat dan ingin menyumpahi saya (karena menuduh anaknya maling). Kayak sumpah yang mengatakan bahwa Farhat ini ayah yang kejam yang menuduh anaknya mengambil buku cek,” akunya.

Farhat Abbas yang ketakutan lalu menahan diri. “Akhirnya hari ketujuh, sudah mulai banyak yang berdatangan orang-orang untuk melaporkan ada cek-cek keluar. Cek kosong. Ada beredar,” pungkas Farhat Abbas.

Hingga artikel ini disusun, pihak Olivia Nathania dan Nia Daniaty belum memberikan tanggapan resmi terkait pernyataan Farhat Abbas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.