Sukses

Farhat Abbas Sarankan Nia Daniaty Konsultasi ke Psikiater, Sebut Ada Artis Jadi Korban Olivia Nathania

Dulu, Nia Daniaty menyebut Olivia Nathania patut dapat dukungan psikiater. Kini, giliran Farhat Abbas menyarankan sang mantan istri ke psikiater.

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan Maret 2022, Nia Daniaty membuat pernyataan mengenai kasus yang menimpa putrinya. Media daring mengabarkan Nia menyebut Olivia Nathania atau Oi mestinya dibawa ke psikiater.

Dalam hitungan hari, kabar ini mendarat ke telinga mantan suaminya, Farhat Abbas. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menyebut sebenarnya tak hanya Olivia Nathania yang butuh psikiater.

Farhat Abbas menilai pelantun “Gelas-gelas Kaca” juga butuh konsultasi ke psikiater. Pria kelahiran Tembilahan, 22 Juni 1976 itu menyampaikan pernyataan keras ini disertai alasan kuat.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dia Tidak Tahu

“Justru saya pikir, Nia yang harus ke psikiater. Ya, karena dia tidak mengetahui ciri-ciri anak itu secara normal. Kemudian dia mengetahui itu dari psikiater. Kemudian setelah kepepet baru disampaikan seperti itu,” katanya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/3/2022), Farhat Abbas menyatakan, Oi butuh psikiater itu satu hal. Namun, Nia Daniaty menurutnya juga butuh jasa psikiater.

3 dari 5 halaman

Nia Harus ke Psikiater

“Oi ya itu urusan Oi. Nia yang harus ke psikiater. Bagaimana dia harus bersikap tegas jangan sampai anak yang salah ini, walaupun dia seorang ibu, tapi dia harus tegas,” Farhat Abbas menyambung.

Sebagai ibu, tampaknya Nia Daniaty agak “kewalahan” menghadapi sepak terjang Olivia Nathania yang berkali-kali terjerat kasus hukum dengan berbagai pihak dari perkara berlian hingga katering.

 

4 dari 5 halaman

Lubang Yang Sama

“Bagaimana anak ini tidak berbuat salah lagi. Harusnya jangan sampai terperosok ke jurang atau lubang yang sama. Harusnya begitu. Karena hampir semua korban itu teman-teman Nia,” urai Farhat Abbas.

Tak henti sampai di sini, ia menyebut ada sejumlah rekan selebritas yang jadi korban Olivia Nathania. Sayang, Farhat Abbas tak berkenan menyebut siapa saja artis yang “dilahap” Oi. 

5 dari 5 halaman

Rekan Artis Jadi Korban

“Ada (teman-teman artis yang kena ulah Olivia). Ya, tapi saya enggak usah sebut nama karena mereka berkawan. Ada artis. Waktu itu diberesin (sama Nia),” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Farhat Abbas menyayangkan aksi Nia Daniaty menggadaikan rumah di Kemang, Jakarta Selatan. Ia menyebut rumah tersebut aset termahal sang penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.