Sukses

Aktor The Flash Ezra Miller Ditangkap Polisi Hawaii Atas Perilaku Kasar dan Pelecehan

Ezra Miller si pemeran The Flash didakwa atas perilakunya yang tidak tertib serta melakukan aksi pelecehan di sebuah bar hingga dianggap sebuah insiden.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ezra Miller yang sedang menantikan penayangan dua film terbarunya, The Flash dan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, ditahan oleh aparat penegak hukum di Hilo, Hawaii, pada Senin (28/3/2022) pagi waktu setempat.

Melansir variety.com, Senin (28/3/2022). Ezra Miller didakwa atas perilakunya yang tidak tertib serta melakukan aksi pelecehan di sebuah bar. Insiden tersebut setidaknya membuat seorang wanita dan seorang pria terganggu.

Disampaikan oleh Hawai’i County Police Department, para petugas polisi South Hilo awalnya mendapatkan laporan kekacauan di sebuah bar pada pukul 23.30. Menurut polisi, Ezra meneriakkan kata-kata kotor dan beraksi mengganggu sewaktu pengunjung lain bernyanyi di karaoke.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aksi Mengganggu

Selama mengganggu, Ezra Miller mengambil mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun yang sedang bernyanyi di area karaoke.

Sang aktor kemudian menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang sedang asyik bermain dart.

 

3 dari 5 halaman

Ditahan

Setelah polisi datang ke lokasi, Ezra Miller langsung ditangkap dengan dakwaan berperilaku tidak tertib serta melakukan pelecehan.

Miller disediakan jaminan sebesar US$500. Setelah itu, para penegak hukum setempat langsung membebaskannya dari rumah tahanan.

 

4 dari 5 halaman

Belum Ada Komentar

Menurut Variety, pihaknya telah menghubungi para penegak hukum di Hilo, serta perwakilan untuk Ezra Miller maupun Warner Bros.

Namun hingga kini, masih belum ada pihak yang dapat dihubungi untuk menyampaikan komentar.

 

5 dari 5 halaman

Kasus 2020

Kasus pelecehan dan perilaku tak sopan dari Ezra Miller di tempat umum bukanlah yang pertama kali. Pada 2020 silam, ia kedapatan sedang mencekik seorang wanita di sebuah bar di Islandia.

Seorang sumber mengatakan bahwa sempat terjadi pertengkaran serius yang menyebabkan Ezra Miller berperilaku demikian hingga ia dikawal oleh staf saat keluar dari tempat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.