BTS Berangkat ke Las Vegas untuk Konser dan Grammy Awards, J-Hope Pastikan Bakal Nyusul

Oleh Ratnaning Asih pada 29 Mar 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 29 Mar 2022, 16:00 WIB
J-Hope BTS. (Facebook/ BTS (방탄소년단))
Perbesar
Sejumlah anggota BTS telah bertolak ke Las Vegas. J-Hope merasa optimistis akan segera menyusul. (Facebook/ BTS (방탄소년단))

Liputan6.com, Seoul - April ini, BTS punya aktivitas yang padat di Las Vegas, Amerika Serikat. Tak hanya menggelar konser, mereka juga akan menghadiri Grammy Awards 2022 di kota tersebut. Sejumlah anggota BTS juga sudah bertolak ke Las Vegas pada Senin (28/3/2022) kemarin.

Hanya saja, pada pekan lalu Army dan BTS mendapat kabar kurang mengenakkan mengenai J-Hope. Ia dinyatakan postif Covid-19.

Namun dalam interaksinya dengan Jimin BTS di platform Weverse, terungkap bahwa ia sangat optimistis bisa segera bergabung dengan teman-temannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Interaksi di Weverse

J-Hope BTS
Perbesar
J-Hope BTS di spin-off fashion film koleksi busana pria Fall/Winter 2021 Louis Vuitton. (dok. Twitter @BTS_twt)

Dilansir dari Koreaboo, hal ini diawali saat Jimin BTS menulis pesan untuk Army.

"Kami pergi dan akan segera kembali dengan selamat," tulis Jimin.

J-Hope kemudian menjawab, "Mari ketemu di sana Jjyamanie."


Jungkook Positif Covid-19

Jungkook BTS
Perbesar
Jungkook BTS (Foto: Big Hit Music via AllKpop)

Hanya saja, baru mendapat kabar baik dari J-Hope, muncul berita kurang mengenakkan dari Jungkook. Ia dinyatakan positif Covid-19 saat tiba di Las Vegas.

Jungkook awalnya berangkat dari Korea Selatan pada 27 Maret lalu setelah mendapat hasil negatif dari tes PCR. Namun setibanya di Las Vegas, ia mengalami gangguan tenggorokan.


Positif Tanggal 28 Maret

"Saat Jungkook berada dalam karantina mandiri, hasil dari tes rapid dan PCR membawa hasil positif. Karena itu ia dikonfirmasi dengan Covid-19 pada 28 Maret waktu Korea," begitu pernyataan Big Hit Music.


Karantina di AS

Ditambahkan, bahwa Jungkook saat ini sedang menjalani karantina di Amerika Serikat.

"Keputusan terkait jadwal Jungkook di Amerika Serikat akan menyesuaikan dengan arahan setempat. Kami juga akan berkomunikasi secara intens dengan penyelenggara acara," kata perwakilan Big Hit Music.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya