Sukses

Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Bantah Isu Sedang Hamil

Istri Doni Salmanan digosipkan sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Doni Salmanan tengah ditahan akibat kasus dugaan penipuan dan pencucian uang. Di tengah masalah hukum ini, Dinan Fajrina, istri Doni dikabarkan sedang hamil.

Dinan Fajrina sendiri bingung dari mana isu ini berembus. Agar gosip ini tak makin luas, wanita berhijab ini memberi klarifikasi.

"Aku rasa, aku perlu meluruskan beberapa berita tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid di luar sana," ucap pemilik nama lengkap Dinan Nurfajrina Fauzan di Instagramnya, Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disanggah

Dinan Fajrina membantah bahwa sedang mengandung meski dia memang sudah menanti kehadiran buah hati.

"Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat aku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, tapi sampai hari ini belum diberi rezeki itu," kata dia.

3 dari 4 halaman

Jangan Mudah Percaya

Dinan Fajrina juga tidak pernah memberi pernyataan soal kehamilan seperti berita yang beredar. Ia berharap masyarakat tak mudah percaya dengan berita yang tak jelas sumbernya.

"Jadi please ya teman-teman online kesayangan aku, tiap ada informasi jangan ditelan mentah-mentah, be wise and be more smart," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Menjenguk

Sementara itu, Dinan Fajrina telah menjenguk suaminya di Bareskrim Mabes Polri beberapa hari lalu. Sayang, ia tak memberi banyak statement kepada media saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.