Sukses

Dewa 19 Umumkan Punya 4 Vokalis di Ultah ke-29 ANTV

Dewa 19 dan Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang memeriahkan HUT ke-29 ANTV.

Liputan6.com, Jakarta Band Dewa 19 tampil di puncak HUT Ke-29 ANTV bertajuk "Indonesia Bangkit" yang digelar di Ecovention Hall - Ecopark Ancol pada Sabtu (26/3/2022). Dalam acara tersebut, Ahmad Dhani sekaligus mengumumkan bahwa Dewa 19 memiliki 4 vokalis.

Namun meski memiliki 4 vokalis, tidak semuanya dihadirkan ketika Dewa 19 manggung. Hal itu terjadi tergantung permintaan undangan manggung.

"Dewa 19 sekarang punya 4 vokalis. Yang vintage itu Once sama Ari Lasso. Yang baru kita ada Ello, ada Virzha. Jadi kita punya 4 vokalis," kata Ahmad Dhani di atas panggung.

Dewa diketahui menjadi salah satu pengisi acara dalam acara puncak HUT ke-29 tahun. Malam itu, Virzha yang menjadi vokalis Dewa 19. Dhani pun mengungkap alasannya mau tampil dalam acara tersebut.

"Ya, ulang tahun kan adalah hal yang spesial. Lagian juga kan nggak sering-sering amat sih, 10 tahun yang lalu. Maksudnya gak sering-sering amat Dewa 19 main di ulang tahun ANTV. Kayanya 10 tahun yang lalu deh," ujar Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Ucapan

Di sisi lain, Ahmad Dhani juga tak lupa memberikan doa dan ucapan selamat kepada ANTV yang telah berusia 29 tahun. "Selamat ulang tahun buat ANTV yang ke-29 tahun. Semoga selalu berjaya di jajaran rating Indonesia,” ungkap Dhani.

Selain Dewa 19, malam puncak HUT ANTV juga dihibur dengan penampilan spektakuler Ayu Ting Ting. Penampilan Ayu Ting Ting terasa sangat spesial. Pasalnya, ibu satu anak itu tampil berkolaborasi dengan dua artis Bollystar, Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta.

 

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

Sebagai penggemar Bollywood, tentunya ini menjadi kesempatan baik bagi Ayu Ting Ting bisa tampil bareng Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta di atas panggung.

Ayu Ting Ting menyanyikan lagu Manoor-E-Khuda dengan apik, yang diaransemen oleh Ichal Faza. Penampilan Ayu Ting Ting begitu serasi dengan Devoleena dan Tina dalam balutan busana tradisional India, Saree berwarna merah. Yang bikin heboh lagi, Ayu Ting Ting tak kalah luwes dari Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta berjoget India.

Malam puncak HUT ANTV bukan hanya menghadirkan Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta saja. Tetapi, ada juga Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). Selain bernyanyi, artis-artis India itu juga menunjukkan akting dari atas panggung lewat drama musikal.

"Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda," kata Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV) dalam rilis yang diterima.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Artis Lainnya

Selain Dewa 19 dan Ayu Ting Ting, sederet artis dan musisi tampil di acara perayaan ulang tahun ANTV ke-29 antara lain Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen, Robby Purba, Dewi Perssik, Lesti Kejora, Denny Caknan, Happy Asmara. Kemudian, ada Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dan masih banyak yang lainnya.

"Di sini banyak musisi yang hadir diwakili Kotak, selain itu publik figur dan selebriti yang di sosial media sedang populer. Jadi kita menggabungkan kekuatan yang sudah ada yaitu India, lalu artis sinetron, musisi yang keren, sama publik figur yang populer di sosial media. jadi kita gabungkan semua," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

Selanjutnya, usai malam puncak, ANTV juga akan kembali dengan tayangan spesial yaitu "Sahurnya Pesbukers". Yang bikin seru lagi, beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.