Sukses

Sinopsis Catwoman Tayang Hari Ini di TV: Manusia Kucing Mengungkap Kebusukan Pabrik Skincare Berbahaya

Berikut sinopsis film Catwoman yang tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 29 Maret 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Catwoman akan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 29 Maret 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Catwoman yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/03/2022).

Catwoman merupakan film superhero yang merupakan adaptasi dari karakter ikonis DC Comics. Aktris Halle Berry didapuk menjadi pemeran manusia kucing dalam film yang rilis di bioskop pada tahun 2004. Selain Berry, Catwoman juga menampilkan Sharon Stone, Benjamin Bratt dan Frances Conroy.

Meski dibintangi artis populer, Catwoman mendapat rapor merah dari para kritikus di Amerika Serikat. Film ini juga tergolong tak laku. Melansir English Wikipedia, dari modal 100 juta dolar Amerika Serikat, film ini hanya meraih pendapat box-office 82,1 juta dolar. Simak jalan cerita Catwoman 2004 berikut ini. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Skincare

Patience Phillips (Halle Berry) adalah seorang wanita penurut yang selalu berusaha menyenangkan orang lain. Patience bekerja di perusahaan kosmetik Hedare Beauty, yang bersiap meluncurkan skincare anti-penuaan. Suatu malam, Patience mendengar pembicaran peneliti Dr. Ivan Slavicky dengan Laurel Hedare (Sharon Stone), istri bos perusahaan. Patience mengetahui bahwa krim yang akan diluncurkan memiliki efek samping berbahaya.

3 dari 5 halaman

Hanyut

Saat hendak kabur, Patience ketahuan petugas keamaan. Ia pun mencoba kabur lewat saluran air. Namun ia malah hanyut hingga ke sebuah teluk. Patience kemudian diselamatkan seekor kucing Mesir bernama Midnight, yang sempat mampir ke apartemennya.

4 dari 5 halaman

Berubah

Setelah kejadian itu, Patience berubah. Ia bersikap layaknya seekor kucing. Patience bertemu dengan pemilik Midnight, Ophelia Powers. Dari situ, Patience mengetahui bahwa kucing Mesir adalah penyampai pesan Dewi Bast. Patience tersadar dirinya kini sudah 'terlahir kembali'.

5 dari 5 halaman

Fitnah

Patience kemudian melanjutkan usahanya untuk membongkar trik nakal perusahaan kosmetik tempatnya bekerja. Peneliti perusahaan tersebut, Slavicky, ditemukan meninggal dan Patience dicurigai sebagai pelakunya. Patience lalu mendatangi Laurel. Dari percakapan mereka, Patience curiga suami Laurel, George adalah biang kerok masalah ini. George yang disergap Patience mengaku tidak tahu menahu. George malah dibunuh Laurel, yang ternyata memang menyimpan rencana jahat. Saat krim anti penuaan akan diluncurkan, Patience malah ditahan polisi. Mampukah Patience menghentikan niat buruk Laurel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.