Sukses

Kebiasaan Ibadah Fuji di Tanah Suci Bikin Thariq Halilintar Malu pada Diri Sendiri

Thariq Halilintar ungkap kebiasaan Fuji saat umrah.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar telah kembali ke Tanah Air setelah kurang lebih 10 hari umrah di Tanah Suci. Sesampainya di Indonesia, dia bercerita mengenai pengalamannya.

Thariq Halilintar mengungkap kebiasaan Fuji saat beribadah di Tanah Suci. Adik almarhum Bibi Andriansyah ini disebut sangat rajin ibadah.

"Dia bangun pagi itu paling cepat dari yang lain. Kalau aku belum bangun tahajud ditelepon sama dia, 'Bangun, bangun, sebentar lagi sudah bangun Subuh'," tutur adik ipar Vanessa Angel dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (29/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Masjid Sendiri

Kebiasaan Fuji yang sangat getol beribadah membuat Thariq Halilintar minder. Dia malu pada diri sendiri "Terus malu aja, tiba-tiba dia sudah nyelonong sendiri ke masjid," ucap adik Atta Halilintar tersebut.

3 dari 4 halaman

Doa

Fuji juga belajar tentang banyak hal selama umrah, termasuk cara bersikap lebih baik sebagai seorang muslimah. Fadly kakak Fuji pun mendoakan dang adik.

"Mudah-mudahan jadi personal yang lebih baik lagi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Merinding

Sementara itu, hati Fuji terus bergetar saat tiba di Tanah Suci. Dia juga sedih saat mengingat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Dari hari pertama datang ke Mekah itu sudah merinding sih. Setiap hari keingat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.