Sukses

Robert Chaniaago Menikah, Ini 6 Potret Bintang Anak Langit Gelar Akad dan Resepsi di Jambi

Pemain sinetron Anak Langit, Robert Chaniaago menikah dengan Nia Islami Putri. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Robert Chaniaago, pemain sinetron dan bintang FTV. Pria yang bermain dalam sinetron Anak Langit ini telah menikah dengan Nia Islami Putri. Hal ini diketahui dari Instagram Stories pria kelahiran 18 September 1994.

Sosok Robert Chaniaago mengawali karier di bidang akting dengan bermain sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015. Ia kemudian bermain sinetron Anak Langit, Putri Mahkota, dan Aku Bukan Ustadz Reborn. Robert tampil di Vidio Original Series berjudul Sosmed. Ia juga tercatat pernah bermain film layar lebar Roh Mati Paksa. Sejumlah FTV SCTV pernah pula ia bintangi, di antaranya Terpesonanya Aku Sama Wah-nya Soto Man dan Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women. Selain itu, ia jadi bintang iklan sebuah produk sabun cuci muka untuk pria.

Pada Senin (28/03/2022), baik Robert maupun Nia mengunggah ulang (repost) sejumlah momen akad nikah dan resepsi yang dibuat teman-temannya. Berikut 6 potret akad nikah dan resepsi pernikahan Robert Chaniaago dengan Nia Islami Putri yang digelar di Jambi, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadi mereka, Selasa (29/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sah

Momen Robert dan Nia menjalani prosesi Ijab Kabul. Rona bahagia sekaligus lega seolah terpancar dari paras wajah mereka saat memamerkan buku nikah.

3 dari 7 halaman

MC

Momen akad nikah dan resepsi pernikahan bintang FTV Catatan Harianku digelar di Jambi. Hal ini terlihat saat Robert me-repost unggahan seorang rekan yang disebutnya sebagai 'MC terhits di Jambi'.

4 dari 7 halaman

Jambi

Tak hanya MC, pemain film Ten Secret Missions juga mengucapkan terima kasih pada sebuah akun jasa foto wedding yang bertempat di Jambi. Pernikahannya keduanya tampak bergaya konsep modern-internasional.

5 dari 7 halaman

Menawan

Tampil dengan busana pengantin modern, Robert dan Nia terlihat menawan dengan warna pastel. Hiasan bunga di pelaminan kian menambah indah resepsi mereka.

6 dari 7 halaman

Romantis

Setelah akad nikah, keduanya menggelar resepsi pernikahan. Tampak momen romantis di mana presenter Makan Receh ini berlutut di depan Nia untuk memberikan buket bunga dan disaksikan para tamu.

7 dari 7 halaman

Meriah

Suasana meriah juga terasa saat resepsi pernikahan. Terlihat Robert dan Nia memotong kue tar yang tinggi. Kue warna putih ini juga memancarkan kembang api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.