Sukses

Vicky Prasetyo Datangi Makam Een Wardhania, Tak Mau Ucapkan Belasungkawa ke Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo merupakan mantan suami Kalina Oktarani.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan atas meninggalnya ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhania juga dirasakan Vicky Prasetyo. Mantan suami Kalina itu mendatangi makam Een dengan mengenakan kemeja hitam dibalut celana warna senada. Vicky terlihat berada di Pemakaman Khassan Al Khainnah, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/3/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sesampainya di pusara Een Wardhania, Vicky langsung mengeluarkan ponselnya dan kemudian membaca surat Yasin. Setelah membaca Yasin dan berdoa, mantan suami Kalina tersebut, menaburkan bunga dan mencium nisan Een Wardhania.

"Alhamdulillah aku bisa menyempatkan diri datang, berdoa langsung di makamnya dengan baca Yasin, dan berbagai doa untuk almarhumah," kata Vicky Prasetyo kepada wartawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercanda

Menurut Vicky, sewaktu almarhumah masih hidup, ia suka bercanda dengannya. Hal itu yang membuatnya terpukul dengan kepergian Een. Apalagi ada keinginan dari Een yang belum terwujud, yakni ingin makan bakso miliknya.

"Adiknya sempat bilang ke aku, katanya (Een) kalau sudah sehat mau makan bakso Samson, baksonya Vicky. Tapi Allah yang maha tahu. Semuanya ini kehendak Allah," tutur Vicky seraya menangis.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Tetap Baik

Vicky berharap selepas kepergian Een, hubungannya dengan Kalina tetap berjalan baik, meski kini sudah tak terikat dalam pernikahan.

"Saya berharap selepas ini semuanya berjalan baik, sama Kalina dan siapapun," ujarnya.

Lebih lanjut disinggung apakah dirinya akan menemui Kalina untuk mengucap bela sungkawa, begini kata Vicky. "Aku lebih memilih ke makamnya saja. Ya saling mendoakan saja," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Momen Bersama

Sebelumnya, Kalina ikut memandikan jenazah ibunya, Een Wardhania yang meninggal dunia pada Minggu, (27/3/2022) sekitar pukul 23.38 WIB. Dalam kesempatan itu, Kalina mengaku banyak teringat momen saat dirinya kecil.

"Saat mandiin mama aku ingat dulu saat kecil mama yang mandiin aku, sekarang aku yang mandiin mama. Aku pikir kayak flashback gitu. Flashback apa yang dulu mama lakukan ke aku sekarang aku lakukan ke mama," kata Kalina sambil menangis di Pemakaman Khassan Al Khainnah, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.