Sukses

6 Potret Lucinta Luna Makan dengan Kepala dan Mulut Diperban, Netizen Bingung Gimana Cara Makannya

Lucinta Luna pamer foto makan dengan seluruh kepala diperban kecuali mata. Pertanyaannya, kalau mulut diperban, bagaimana mau makan?

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna bikin geger jagat maya karena mengaku operasi ganti kepala di Seoul, Korea Selatan. Bersama pengumuman ini, ia memperlihatkan hampir sekujur kepalanya diperban.

Di akun Instagram terverifikasi, seleb yang dikenal juga sebagai Muhammad Fatah mengucap selamat tinggal kepada diri sendiri sambil memperkenalkan nama baru, yakni Ratu Keabadian.

Terbaru, Sang Ratu Keabadian mengunggah sejumlah foto tengah makan dengan sekujur kepala dan mulut, kecuali mata, diperban. Pertanyaannya, cara makannya bagaimana, ya?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sekujur Kepala Diperban

Mengenakan terusan putih tanpa lengan, Lucinta Luna bertengger di kursi kayu dengan bantalan merah polos. Ia menghadap meja berisi roti sabit yang tersaji di piring persegi putih.

Pose bersantap ini tampak megah berkat tembok kaca yang menampilkan panorama perkotaan. Yang bikin salah fokus, perban yang menutupi seluruh kepala Lucinta Luna kecuali mata.

3 dari 7 halaman

2. Masih Babak Belur

Lucinta Luna mengunggah lima foto dan sebuah video konten untuk aplikasi Tiktok, Minggu (27/3/2022). Menyertai unggahan ini, ia menulis status teks kocak.

Meski wajah Ratu masih Babak Belur … Ratu keabadian tetap elegant melanglang buana menyantap hidangan2 manjahhh diatas gedong bertingkat,” cuit bintang film Bridezilla.

 

4 dari 7 halaman

3. Makan Pakai Ilmu Gaib

Unggahan ini direspons sejumlah figur publik yang penasaran bagaimana bisa makan kalau mulut diperban. “Pasti Makannya pakai ilmu ghaib,” Mbah Mijan menduga.

Lakban Balenciaga bisa nih kak dililit gantiin perban. Perbannya tetap high fashion ya kak. Ha ha ha #speedrecover Luna,” Brata Angga Kartasasmita menimbrung di kolom komentar.

 

5 dari 7 halaman

4. Ditertawakan Netizen

Bukannya bersimpati, sejumlah netizen menertawakan polah Lucinta Luna yang nekat makan meski hampir sekujur kepala diperban. “Boleh ngakak enggak?” tulis YouTuber Farida Nurhan.

Ya Allah buka IG liat ratu keabadian ini ngakak aing,” @hadia**** mencuiy. “Astagfirullah ngakak,” netizen dengan akun @tika**** menimbrung di kolom komentar.

 

6 dari 7 halaman

5. Netizen Mikir

Lebih dari 75 ribu orang menyukai unggahan ini. Salah satu yang mengirim tanda hati, pedangdut Inul Daratista. Hingga artikel ini disusun, 2.300-an komentar menggenangi kolom.

Terus cara makannya gimanaaa, kok jadi mikir. Lobangnya ditutup semua,” tanya akun @niapara****. “Ratu gimana cara menyantap hidangannya. Penasaran,” @meli**** menyahut.

 

7 dari 7 halaman

6. Sarang Dosa

Meski muka masih babak belur dan diperban, Lucinta Luna tak kurang akal untuk menghibur netizen +62. Selebgram dengan 2 jutan pengikut ini bikin video konten joget lalu diunggah di medsos.

Yang bikin ngakak, Lucinta Luna bergoyang diiringi lagu “Sarang Dosa” dari grup musik El Hawa. Menggunjing itu sarang dosa, mengganggu orang itu sarang, mencaci orang itu sarang dosa…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.