Sukses

Ramadan Tanpa Doddy Sudrajat, Puput: Enggak Ada Bedanya

Gugat cerai, Puput sebut sudah terbiasa menjalani Ramadan tanpa Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta - Puput sudah membulatkan niatnya untuk bercerai dengan Doddy Sudrajat. Apalagi pemilik nama asli Roy Pujiarti mengaku sudah lama ingin berpisah dari ayah mendiang Vanessa Angel

Bagi Puput, saat ini adalah momen yang tepat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat, meskipun sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan.

"Ya mengalir aja, Ramadan kemarin juga sering enggak satu meja makan juga, aku harus ke Pemalang ngurusin kerjaan ini itu, dia stay di sini," kata Puput, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Bedanya

Puput, menjelaskan ada dan tidak ada Doddy Sudrajat di saat Ramadan tak jadi soal buatnya. Apalagi ia sudah terbiasa menjalani Ramadan tanpa ada Doddy Sudrajat di sampingnya.

"Enggak ada bedanya, sudah biasa," kata Puput.

3 dari 4 halaman

Mandiri

Saat ini Puput melihat Doddy Sudrajat sudah mandiri dan memiliki banyak uang, berbeda dari sebelumnya. Oleh karennya ia tak ragu lagi untuk bercerai dengan Doddy Sudrajat.

"Sekarang Daddy pun sudah di momen yang tepat, sekarang sudah lebih mandiri, sudah banyak uang, dan dia dikelilingi oleh orang-orang yang tepat," tutur Puput.

4 dari 4 halaman

Cerai

Puput berharap sidangnya perceraiannya bisa segera di putus oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat secara verstek.   

"Lebih Cepat lebih baik lah, udah enggak mau lama-lama," kata Puput.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.