Sukses

Sempat Pikirkan Nasib Doddy Sudrajat dan Mayang, Puput Sebut Ini Momen yang Pas Untuk Bercerai

Puput berencana menggugat cerai Doddy Sudrajat sejak lama namun karena memikirkan suami dan putri sambungnya hal itu urung dilakukan

Liputan6.com, Jakarta Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat disaat suaminya sedang berjuang memperebutkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah dengan Haji Faisal. Gugatan didaftarkan oleh pemilik nama asli Roy Pujiarti ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022.

Menurut Puput, sudah lama ia ingin bercerai dengan ayah mendiang Vanessa Angel. Setelah dipikir masak-masak, ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat.

"Justru kalau aku pikir ini malah momen yang sangat tepat ya," kata Puput dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pikirkan Mayang

Puput menjelaskan, kala itu ia masih memikirkan nasib Doddy Sudrajat bila tanpa dirinya. Ditambah, usia Mayang masih belum cukup umur sehingga ia mengurungkan niatnya menggugat cerai Doddy Sudrajat.

"Dulu kan aku tarik-ulur karena masih berpikir dia mau seperti apa, mau bagaimana ketika aku tinggal dan Mayang dulu posisinya masih di bawah umur, di bawah 17 tahun," kata Puput.

3 dari 4 halaman

Momen yang Tepat

Saat ini Puput melihat Doddy Sudrajat sudah mandiri dan Mayang sudah cukup umur. Oleh karennya ia memutuskan untuk menyudahi pernikahannya dengan Doddy Sudrajat.

"Sekarang Daddy pun sudah di momen yang tepat, sekarang sudah lebih mandiri, sudah banyak uang, dan dia dikelilingi oleh orang-orang yang tepat," tutur Puput.

4 dari 4 halaman

Segera Cerai

Puput berharap sidangnya perceraiannya bisa segera di putus oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Lebih Cepat lebih baik lah, udah enggak mau lama-lama," kata Puput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.