Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Episode Senin 28 Maret 2022 Sore

Love Story The Series di SCTV makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series kali ini tentang: Maudy mengantarkan makan malam buat Ken..jadinya dia dianterin Mail.... Ken seneng banget..dia lahap menyantap makanan masakan Maudy..lalu Maudy VC Risma.. Ken senang liat baby twins.

Sementara itu, drama SCTV ini masih berlanjut. Faisal pulang dengan Dilan..Madina dipanggil dan Faisal minta ke Madina dan Dilan agar sama2 ikhlas menjalani perjodohan ini..

Attar ternyata di luar rumah Madina. Dia nekad mau memastikan Madina mau menerima kunjungan lamaran dia atau nggak? Attar melihat pintu ruang tamu terbuka.. dan dia kaget.. lihat ada Dilan.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 17.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Tidur

Di kantor Polisi, Polisi datang membawa tahanan baru yang ternyata adalah Haris. Begitu Haris masuk ke dalam ternyata ada anak buahnya Haris.

Haris baru tahu bahwa Ken juga di situ. Dia menatap Ken yang masih tidur tapi sudah membalik ke arah dia. Haris menatap dengan penuh dendam.

 

3 dari 3 halaman

Akhirnya Cerita

Ryan di kamarnya sedang baca buku ketika HP-nya bunyi dari Madina. Ryan kaget dan mengangkatnya. Apalagi ketika Madina tanya di mana Attar kenapa nggak bisa dihubungi? Madina akhirnya cerita soal Dilan.

Anita menelpon Emily memberitahu. Haris dipenjara karena dituduh mencuri mobil Emily. Emily marah ke Argadana. Argadana bengong dengar Emily yang membela Haris. Arga tanya, emang Haris siapanya Emily?

Di penjara, Haris nawarin jus ke teman-teman satu selnya. Dia bilang gue dapet kiriman dari tukang jus di pasar. Dia katanya sedih gue di sini. Sehabis minum, Haris kejang-kejang. Ken kaget dan langsung panggil petugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini