Sukses

Nadzira Shafa Tak Mau Mencintai Orang Lain, Ameer Azzikra Bilang Begini di Mimpi Istrinya

Mimpi Nadzira Shafa soal pesan almarhum Ameer Azzikra.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ameer Azzikra untuk selamanya membuat Nadzira Shafa sangat terpukul. Bahkan hingga kini air matanya masih mengalir deras saat mebgingat sosok sang suami.

Setelah Ameer Azzikra meninggal, Nadzira Shafa tak tahu apakah keinginannya untuk menikah sekali seumur hidup dapat tercapai.

"Kok aku begini banget hidupnya, aku bilang gitu, aku pengin punya suami tuh satu seumur hidup, aku bilang gitu," kata adik ipara Alvin Faiz dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Cinta Orang Lain

Karena rasa cinta yang begitu besar, Nadzira Shafa mengungkap bahwa dia tak ingin mencintai laki-laki lain. Dia ingin menjadikan Ameer sebagai pria satu-satunya yang dia sayangi.

"Aku bilang ke umi kalau aku enggak mau mencintai orang lain, kayak gitu. Terus setelah itu enggak lama dari situ aku mimpi Bang Ameer sedih," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mendengar Isi Hati

Perkataan Ameer Azzira dalam mimpinya membuat Nadzira Shafa menangis.

"Kata-kata yang aku inget saat itu 'Dek, jangan sendirian sampai akhir. Adik harus bahagia ya, janji ya'. Bang Ameer ternyata mendengar suara aku, isi hati aku, down-nya aku," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Harus Bahagia

Dalam mimpi itu, Ameer Azzikra mengatakan bahwa dia sangat bahagia, jadi dia ingin istrinya juga bahagia melanjutkan hidup.

"Itu kata-katanya, 'Jangan sendirian sampai akhir ya' dengan wajah sedih. 'Abang bahagia di sini, adik juga harus bahagia ya'," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.