Sukses

Ferry Irawan Baru Tahu Venna Melinda Suka Mendengkur, Bagaimana Reaksinya?

Ferry Irawan akhirnya mengetahui kebiasaan Venna Melinda setelah tiga minggu menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda dan Ferry Irawan telah menjadi pasangan sah suami istri. Setelah menikah selama tiga minggu, Ferry Irawan mengungkapkan kebiasaan dari Venna Melinda.

Namun sebelum diungkap oleh Ferry Irawan, Venna Melinda lebih dulu mengakui bahwa dirinya suka mendengkur saat tidur. Namun baginya itu adalah hal wajar karena aktivitas yang bertambah padat.

"Aku merasakan punya suami, senang. Tapi tidurnya ngorok. Hahahaha, ya itu mungkin capek ya," ucap Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Meski begitu, saat mengetahui sang istri yang punya kebiasaan mendengkur saat tidur, Ferry Irawan tak mempermasalahkan. Bahkan hal itu membuat dirinya makin jatuh cinta dengan sang istri.

"Ya saya makin cinta. Kalau dia tidur, mukanya jauh berbeda. Jadi saya senang banget sih, usap-usap kepalanya juga," ujar Ferry Irawan.

"Ya dimanja, senang ya. Apalagi sembilan tahun ini sendiri," lanjut Venna Melinda, menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Selain itu, tentunya Venna Melinda dan Ferry Irawan berharap kebahagiaan ini akan terus dirasakan. Walaupun ia tak memungkiri adanya cobaan yang akan menghalangi cinta mereka.

"Alhamdulillah kami bersyukur, proses demi proses bisa dilewati. Terima kasih atas doa dari semuanya," tutup Ferry Irawan.

 

4 dari 4 halaman

Karena Cinta

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda pun juga melakukan hal yang serupa dengan sang suami. Ia juga menegaskan bahwa hubungan serta pernikahannya dengan Ferry Irawan murni karena rasa cinta dan kasih sayang.

"Ya sampai sekarang komentarnya masih miring ya, tapi ya justru komentar itu yang buat kita makin solid, karena memang kita tidak pernah punya maksud dengan pernikahan ini. Nggak ada aku using (memanfaatkan, red) abi atau sebaliknya, semua dari niat sih," ujar Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.