Sukses

Pernikahan Will Smith - Jada Smith Pinkett Juga Jadi Guyonan di Oscar 2022, Sebelum Chris Rock Naik Panggung

Chris Rock bukan yang pertama mengungkap guyonan soal Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith, dalam perhelatan Piala Oscar 2022.

Liputan6.com, Los Angeles - Will Smith menuai pro kontra usai menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022, yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, Senin (28/3/2022) pagi waktu Indonesia. Ada yang membela kelakuan sang bintang King Richard, tak sedikit pula yang menganggap ini tak bisa dibenarkan.

Chris Rock bukan yang pertama mengungkap guyonan soal Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith, dalam perhelatan ini. Sebelumnya, salah satu host Oscar yakni komedian Regina Hall, juga melakukan hal serupa.

Dilansir dari People, dalam skit yang ditampilkan dalam salah satu segmen Regina Hall mengumpulkan sejumlah aktor pria tampan ke atas panggung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Will Smith Dipanggil

Satu demi satu aktor dipanggil Regina dengan kedok dibutuhkan tes Covid-19. Mulai dari Bradley Cooper, Timothée Chalamet, Tyler Perry, hingga Simu Liu. Namun di atas panggung ia justru mengungkap komentar-komentar genit untuk para aktor ini.

Pria yang dipanggilnya, sebagian besar berstatus single. Namun ia kemudian juga memanggil nama Will Smith.

3 dari 5 halaman

Soal Open Marriage?

"Will Smith, kamu sudah menikah tapi kamu tahu enggak, kamu ada di daftar ini. Dan kelihatannya Jada juga setuju, jadi kamu naik ke sini," kata Regina, seperti diwartakan People.

Oleh sebagian media, hal ini dianggap sebagai sindiran halus untuk pernikahan terbuka alias open marriage yang dijalani pasangan ini. Berbeda dengan reaksinya terhadap Chris Rock, Will Smith yang duduk di bangku hadirin terlihat tertawa bersama istrinya.

4 dari 5 halaman

G.I Jane

Seperti diketahui, insiden tak terduga ini terjadi setelah Chris Rock membuat lawakan soal Jada Pinkett Smith yang kini memiliki kepala plontos. Chris Rock berkata ia tak sabar menantikan penampilan wanita tersebut dalam film G.I Jane karena rambutnya tersebut.

Jada Pinkett Smith sendiri selama ini terbuka dengan kondisinya yang mengalami kerontokan rambut parah karena autoimun hingga akhirnya ia memangkas habis mahkotanya.

5 dari 5 halaman

Naik Darah

Will Smith langsung naik ke panggung dan memukul Chris Rock. 

Setelah kembali ke bangku penonton, Will Smith berteriak kepada Chris Rock. Suaranya terdengar jelas: "Keep my wife’s name out of your f****ng mouth! (Jangan sebut nama istriku dengan mulut ba*g**tmu itu)," teriaknya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.