Sukses

Chris Rock Ditampar di Atas Panggung Oscar 2022, Kemarahan Will Smith Dianggap Bisa Membunuh

Perbuatan Will Smith terhadap Chris Rock menuai komentar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Oscar 2022 yang dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, Senin (28/3/2022) dibuat heboh oleh aksi Will Smith. Hal itu dipicu lantaran Chris Rock membuat ledekan soal rambut Jada Pinkett Smith.

Tak terima istrinya jadi bahan lelucon, Will Smith naik ke atas panggung dan memukul Chris Rock.

Penonton Oscar 2022 pun dibuat tercengang dengan perbuatan bintang Men in Black 3 ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terkendali

Tak sedikit bintang-bintang Hollywood langsung memberikan komentar atas perbuatan Will Smith di akun Twitter mereka, dilansir Daily Mail.

Bahkan Judd Apatow, komedian dan sutradara ini menilai perbuatan Will Smith kemarahan dan kekerasan yang tidak terkendali.

3 dari 5 halaman

Membunuh

Judd Apatow menambahkan Will Smith bisa membunuh Chris Rock akibat kemarahannya tersebut.

"Sepertinya rencana komedian untuk membuat lelucon tidak berhasil. Keluarga Williams pasti sangat marah. Narsisme murni," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tak Membenarkan

Judd Apatow tak membenarkan seorang pengguna Twitter mengatakan bahwa mereka mengerti alasan Smith memukul Rock karena alopecia Jada Pinkett Smith.

"Dia bisa saja membunuhnya. Itu murni di luar kendali kemarahan dan kekerasan. Mereka telah mendengar sejuta lelucon tentang mereka dalam tiga dekade terakhir. Mereka bukan mahasiswa baru di dunia Hollywood dan komedi. Dia kehilangan akal," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Teriak

Will Smith sempat teriak di bangku penonton "Jauhkan nama istriku dari mulutmu", saat Chris Rock membuat lelucon soal GI Jane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.