Sukses

Nora Alexandra Mendadak Curhat Bahas Pernikahan, Merasa Harga Dirinya Diinjak-Injak

Dalam sebuah unggahan berlatar hitam, Nora Alexandra curhat membahas pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Nora Alexandra dengan suaminya, Jerinx SID sepertinya sedang tidak baik-baik saja. Nora Alexandra tiba-tiba curhat di Instagram pribadinya mengenai pernikahannya.

Dalam sebuah unggahan berlatar hitam, Nora Alexandra menuliskan kalimat yang menunjukkan seakan ia terkejut dengan pernyataan seseorang diduga kuat adalah Jerinx SID.

"Hah Apa? 2 Tahun pernikahan “ mungkin “sebuah kesalahan? Hah gimana gimana? Baru terucap skrng?" tulis Nora Alexandra di Instagram-nya pada Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Diri

Dalam unggahan lain, Nora Alexandra juga menampilan serangkaian kalimat yang juga berlatar hitam. Salah satunya, Nora Alexandra membahas tentang harga diri yang seakan diinjak-injak.

"So ngambil anak orang dinikahi buat apa sih? Kalau kesalahan?" tanya Nora Alexandra.

"Harga diriku jangan diinjak2, sudah cukup lah selama ini aku sabar, dr segala sudut disalahkan, sekarang ngucap pernikahan sebuah kesalahan, lalu minta maaf. Sudah ya Terima kasih orang BAIK," tuilsnya dalam unggahan lain.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Lebih lanjut, Nora Alexandra mengaku tak menyangka bahwa kalimat mengenai pernikahan adalah kesalahan, yang diduga keluar dari mulut Jerinx SID.

"Gak ada orang yg bisa membela aku kecuali diri aku sendiri. Bukan maksud share perihal pribadi, cuma shocked aja dengan pernyataan "2 Tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan "Makasi orang Baik sudah mengajarkan aku jd perempuan kuat sampai akhirnya kudu begini ujungnya, sedih dengarnya, merasa kek SAMPAH akunya," tulis Nora Alexandra lagi.

 

4 dari 4 halaman

Dipandang Sampah

Masih dalam rangkaian unggahannya itu, Nora Alexandra menyampaikan bahwa dirinya sudah berusaha dengan keras untuk terus bertahan di tengah ujian yang datang bertubi-tubi ini. Namun ia merasa malah dipandang tak berguna.

"LOL. Kasus pertama nunggu dipenjara disebut " kamu tunggu aku itu gak lama " Kasus kedua nunggu malah kek gitu. Mikir gak ya? Yg diluar beban mental, dibully tapi kudu ON tetap kalau lagi kerja harus nunjukin muka happy dan professional? Ya berasa LEGEND jadi aku mah dipandang SAMPAH," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.