Sukses

Kalina Oktarani Lega Sudah Bermaafan Sebelum Ibunda Wafat

Kalina Oktarani sempat terlibat konflik dengan almarhumah ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, Een Wardhani sempat konflik dengan sang anak, Kalina Oktarani. Mantan istri Vicky Prasetyo ini sempat disebut menelantarkan orangtuanya.

Namun sebelum wafat Een dan Kalina sudah saling memaafkan. Ibunda Azka Corbuzier itu menilai perselisihan anak dengan orangtua adalah hal yang lumrah terjadi.

"Kita ibu dan anak tuh sering banget berantem, sering banget ada selisih pendapat. Buat aku pribadi mama adalah sosok wanita yang kuat, menyampingkan permasalahan kita sebelumnya," ucapnya dikutip dari tayangan Silet, Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Kesalahan

Kalina Oktarani menyadari bahwa tak ada manusia yang luput dari kesalahan. Begitu juga dengan dirinya dan sang ibunda.

"Dia adalah wanita yang luar biasa bagaimana pun mamaku adalah manusia biasa yang punya salah. Begitu juga aku, aku juga punya banyak salah sama Mama," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Memaafkan

Kalina bersyukur karena masih sempat saling meminta maaf sebelum ajal ibunya menjemput.

"Tapi saat Mama masih bisa bicara, 'Rani maafin Mama', aku juga minta maaf, aku yang mulai duluan, Mama maafin Rani kalau punya salah, 'Iya maafin Mama juga'," ucapnya sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Lega

Mantan istri Deddy Corbuzier lega karena telah megantar kepergian ibunya tanpa penyesalan.

"Kita sama-sama meminta maaf dan alhamdulillah sebelum beliau mengembuskan napas terakhir aku sudah lega kaeena Mama sudah maafin. Dan alhamdulilah di saat terakhirnya aku bisa urusin Mama," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.