Sukses

Kalina Oktarani Tuntun Ibunda Ucap Syahadat Sebelum Meninggal

Kesedihan Kalina Oktarani setelah ibunda meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhani, telah mengembuskan napas terakhir pada Minggu (27/3/2022). Ia meninggal setelah berjuang melawan kanker rahim.

Kalina Oktarani mendampingi sang ibunda sebelum wafat. Dia sempat menuntun ibunya mengucap kalimat syahadat sebelum meninggal dunia.

"Aku bilang, 'Mama ikuti Rani ya, ikuti Rani', ucapin syahadat di telinga mama. Aku bilang 'Ikuti Rani ya', masyaallah mama ikuti," kata mantan istri Vicky Prasetyo dikutip dari acara Silet, Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tubuh Mulai Kaku

Dia bersyukur karena Een Wardhani meninggal dengan tenang. Namun tangisnya pecah saat bercerita bahwa kini tubuh ibunya tak lagi hangat.

"Mama meninggal tenang banget. Sekarang tangan mama sudah mulai kaku," ucap ibunda Azka Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Perawatan

Sebelumnya, Een Wardhani sempat dirawat intensif di rumah sakit. Namun tindakan yang diberikan tim medis tak lagi memberi pengaruh signifikan.

"Sebenarnya kepenginnya mama tetap di rumah sakit, tapi dokter bilang sudah angkat tangan. Kalaupun mama di rumah sakit itu hanya untuk memperlama, kasihan nanti nyiksa mama kalau makin lama," ucap Kalina.

4 dari 4 halaman

Pulang ke Rumah

Akhirnya ibunda Kalina bersedia dipulangkan dari rumah sakit. "Dua hari lalu memang itu kemauan mama untuk pulang. Memang ini sudah keinginan dia untuk pulang," tutup Kalina Oktarani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.