Sukses

Will Smith Ngamuk dan Pukul Chris Rock di Piala Oscar 2022, Hadirin Tegang dan Warganet Geger

Hadirin Piala Oscar 2022 tegang melihat interaksi antara Will Smith dan Chris Rock. Banyak warganet yang meyakini ini bukan rekayasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak kejutan di Piala Oscar 2022, tapi salah satu yang dijamin paling menggegerkan, interaksi Chris Rock dan Will Smith. Aktor Aladdin ini memukul sang komedian yang menjadi presenter salah satu kategori di panggung di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin (28/3/2022) waktu Indonesia.

Dilansir dari Variety, peristiwa tak terduga ini dimulai saat Chris Rock membuat lawakan soal istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Wanita tersebut disebut tampil di "G.I Jane" karena rambutnya yang plontos.

Seperti diketahui, Jada Pinkett Smith selama ini terbuka dengan kondisinya yang mengalami kerontokan rambut parah hingga akhirnya ia memangkas habis mahkotanya.

Nah, setelah ucapan ini, Will Smith langsung naik ke atas panggung. Tanpa ragu, ia langsung memukul wajah Chris Rock, yang sempat sedikit menghindar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Bisa Bercanda

Setelah menerima tamparan tersebut, Chris Rock masih bisa bercanda. "Oh wow, tadi Will Smith baru menggamparku," kata dia. 

Namun suasana berubah menjadi rikuh dengan reaksi Will Smith setelahnya. 

3 dari 5 halaman

Jangan Sebut Nama Istriku

Will Smith yang telah kembali ke bangku penonton, berteriak kepada Chris Rock. Suaranya terdengar jelas: "Keep my wife’s name out of your f****ng mouth! (Jangan sebut nama istriku dengan mulut ba*g**tmu itu)," teriaknya.  

Hadirin Oscar terlihat tegang menyaksikan kejadian ini.

4 dari 5 halaman

Selesaikan Sebagai Keluarga

Dalam segmen setelahnya, Diddy sempat membahas kejadian ini. "Will dan Chris, kita akan menyelesaikan ini sebagai keluarga. Sekarang kita melanjutkan acara dengan cinta," kata dia. 

 

5 dari 5 halaman

Ramai di Medsos

Di media sosial, insiden ini juga ramai jadi perbincangan. "Gila, Will Smith ngamuk ke Chris Rock yang mengejek istrinya," kata seorang warganet. 

"Tunggu dulu, Will Smith betulan menghajar Chris Rock? Aku kira itu cuma arahan naskah!" yang lain ikut menanggapi. 

"Luar biasa aku baru menyaksikan Will Smith bikin Chris Rock terguncang," yang lain mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.