Sukses

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drakor Genre Romcom

Lee Min Ho akan jadi lawan main Gong Hyo Jin di drakor baru.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin akan beradu akting lewat drama mereka yang baru. Keduanya dikonfirmasi membintangi serial berjudul Ask the Star.

Ask the Stars adalah drama komedi romantis baru tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Lee Min Ho akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Gong Ryong, seorang obgyn (dokter kandungan-ginekolog) dengan rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis.

Sementara itu, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika Eve Kim.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sineas

Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo yang menggarap It's Okay to Not Be Okay dan Lovestruck in the City. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang, yang dikenal dengan karyanya seperti Jealousy Incarnate dan Pasta.

3 dari 4 halaman

Tayang 2023

Drama ini dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang. Pecinta drakor tentunya antusias melihat kolaborasi dua bintang kelas atas ini.

4 dari 4 halaman

Respons

"Idk tapi LMH benar-benar meningkatkan permainan, saya harap ini bagus karena ratu hyojin ada di sana," kata salah satu warganet.

"Yg female lead actingnya gak diragukan lagi," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.