Sukses

Ibunda Kalina Oktarani Meninggal, Vicky Prasetyo: Aku Bersaksi Mama Wanita yang Saleha

Een Wardhani, Ibunda Kalina Oktarani telah meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Kalina Oktarani. Sang ibunda tercinta yang bernama Een Wardhani meninggal dunia pada Senin (28/3/2022).

Mantan suami Kalina, Vicky Prasetyo pun turut mengucap belasungkawa melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengucapkan selamat jalan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami Almarhumah Een Wardhani binti H madani sekarang mamah sudah gak sakit lagi," kata Vicky Prasetyo, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Baik

Vicky Prasetyo dapat menjamin bahwa semasa hidupnya, mantan ibu mertuanya adalah orang yang sangat baik.

"Allah lebih sayang sama mamah aku bersaksi mamah sosok wanita yg solehah dan murah hati sepanjang hidupnya," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Doa

Di akhir kalimatnya, dia mendoakan agar seluruh amal ibadah Een Wardhani diterima di sisi Tuhan dan mendapat tempat yang baik.

"Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik bagi mamah dan menempatkan pada surga yang terbaik. Aamiin Allah huma aamiin," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Warganet juga ikut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Kalina Oktarani.

"Saya mau ngucapin turut berduka cita atas meninggalnya mamah een semoga amal ibadah di terima di sisi allah swt semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan," kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.