Sukses

Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia

Ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Kalina Oktarani. Ibunya, Erlan Wardhania, meninggal dunia. Ini dikabarkan Kalina Oktarani lewat akun Instagram terverifikasinya, 27 Maret 2022.

Mengunggah foto Erlan Wardhania mengenakan hijab tengah memegang buket bunga matahari, mantan istri Vicky Prasetyo menyebut ibunya berpulang pada 27 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu, Kalina Oktarani meminta maaf jika semasa hidupnya Erlan Wardhania pernah berbuat salah baik yang disengaja maupun tak sengaja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Mohon Maaf

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB,” Kalina Oktarani mengabarkan.

Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” ibunda Azka Corbuzier mengakhiri.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Dukacita

Sejumlah rekan selebritas menyampaikan doa dan ungkapan dukacita lewat kolom komentar untuk menguatkan hati Kalina Oktarani yang tengah dirundung duka.

Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, turut bduka cita yang mendalam atas bpulangnya almarhumah mamah een wardhania semoga almarhumah di ampuni segala disa2nya n diberikan tempat yang damai di sisi-NYA, amin yang kuat, ikhlas n tabah ya,” tulis pedangdut Kristina.

 

4 dari 5 halaman

Doa Para Artis

Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. Smg almarhumah diberiNYA tempat disurgaNYA. Sing sabar dan ikhlas ya sayankku,” cuit si Burung Camar, Vina Panduwinata.

Turut berduka cita Kalina... Allahummaghfirlaha Warhamha Wa’afiha Wa’fuanha,” bintang sinetron Noktah Merah Perkawinan, Ayu Azhari turut mendoakan. 

5 dari 5 halaman

Melawan Kanker

Hingga artikel ini disusun, belum ada kabar perihal kapan dan di mana jenazah almarhumah akan dikebumikan. Diberitakan sebelumnya, Erlan Wardhania berjuang melawan kanker rahim.

Akhir pekan lalu, kondisi Erlan Wardhania kritis. Sang cucu, Azka Corbuzier datang menjenguk untuk memberikan doa dan semangat kepada nenek tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.