Piala Oscar 2022 Dihelat, Jason Momoa Tampil Dikepang dengan Ikat Rambut Pink

Oleh Ratnaning Asih pada 28 Mar 2022, 07:43 WIB
Diperbarui 28 Mar 2022, 11:52 WIB
Jason Momoa di Piala Oscar 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Perbesar
Dalam Piala Oscar 2022, Jason Momoa juga menunjukkan dukungan untuk Ukraina. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Dari penampilan Jason Momoa di Piala Oscar 2022, kita belajar bahwa kesan maskulin masih bisa muncul lewat gaya rambut kepang. Ya dalam perhelatan prestisius yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin (28/3/2022) waktu Indonesia, bintang Dune dan Aquaman ini tampil dengan gaya rambut dikepang. 

Tak hanya itu, dalam sejumlah potret yang diabadikan para juru foto, mantan suami Lisa Bonet ini melengkapi penampilannya ini dengan ikat rambut warna pink. 

Ini bukan pertama kalinya Jason Momoa tampil dengan ikat rambut pink ke perhelatan Academy Awards. Pada pelaksanaan tahun 2019 silam, ia memakai ikat rambut warna serupa, yang dikenakan di tangannya serupa gelang. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pakai Hitam-Hitam

Rosie Perez dan Jason Momoa di Piala Oscar 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Perbesar
Rosie Perez dan Jason Momoa di Piala Oscar 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Dalam perheatan ini, Jason Momoa tampil rapi dengan setelan celana dan jas hitam-hitam, berikut bowtie warna senada.

Di akun Instagram-nya, ia memperlihatkan sepatunya yang punya desain "setengah-setengah." Setengahnya memperlihatkan corak kulit buaya, sisanya licin mengkilat. 


Dukungan untuk Ukraina

Jason Momoa di Piala Oscar 2022. (AP Photo/Jae C. Hong)
Perbesar
Jason Momoa di Piala Oscar 2022. (AP Photo/Jae C. Hong)

Hal lain yang menarik, adalah sapu tangan biru-kuning yang ia selipkan di saku jasnya. Sejumlah media hiburan meyakini ini adalah bentuk dukungan untuk Ukraina, yang memiliki bendera dengan warna tersebut. 


Presenter

Dalam Piala Oscar 2022 Jason Momoa tak hanya duduk manis sebagai tamu undangan. Dilansir dari Deadline, ia juga bertindak sebagai presenter, yang bagiannya telah direkam sebelum acara siaran langsung. 


Dune

Dune yang dibintangi Jason Momoa bersama Timothee Chalamet sendiri mendapat nominasi Oscar terbanyak tahun ini, yakni di sepuluh kategori. Beberapa di antaanya adalah Naskah Adaptasi Terbaik, Sinematografi Terbaik, Kostum Terbaik, hingga Film Terbaik.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya