Sukses

Timothee Chalamet Hadiri Piala Oscar 2022 dengan Blazer Bling-Bling, tapi Tak Pakai Baju

Timothee Chalamet Hadiri Piala Oscar 2022 dengan blazer sequin dari Louis Vuitton, ditambah dengan aksesori dari Cartier.

Liputan6.com, Los Angeles - Pilihan gaya Timothee Chalamet saat menghadiri Piala Oscar 2022 di Dolby Theater, Los Angeles, bikin banyak pasang mata menengok ke arahnya.

Dilansir dari E! News, Senin (28/3/2022), ia memadukan blazer sequin dari Louis Vuitton, ditambah dengan aksesori dari Cartier.

Yang bikin unik, bintang Dune tersebut memilih tak melengkapi penampilannya ini dengan kemeja atau pakaian lain di bagian dalam. Tak heran, pilihan gaya ini langsung menarik perhatian media hiburan internasional dan menjadikannya headline.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dune dengan 10 Kategori

Dune yang dibintangi Timothee Chalamet sendiri mendapat nominasi Oscar terbanyak tahun ini, yakni di sepuluh kategori. Beberapa di antaanya adalah Naskah Adaptasi Terbaik, Sinematografi Terbaik, Kostum Terbaik, hingga Film Terbaik.

Kita tunggu saja piala mana yang akan dibawa pulang tim Dune ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.