Sukses

Jessica Iskandar Nikmati Kehamilan di Kursi Malas Favorit Para Istri Aktor yang sedang Menyusui

Jessica Iskandar memilih brand La-Z-Boy untuk kursi malas yang digunakannya selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini sedang menjalani masa kehamilann yang tentunya kerap membuat emosinya naik turun, serta tubuh yang lebih mudah lelah. Maka dari itu, ia memilih kursi malas berkualitas agar kehamilannya bisa dinikmati.

Istri Vincent Verhaag ini memilih brand La-Z-Boy untuk kursi malas yang digunakannya. Rupanya, pilihannya itu sama seperti Fiona Anthony istri Dion Wiyoko dan Patricia Devina istri Billy Davidson. Bedanya, keduanya sama-sama sudah melahirkan.

Menjalani kegiatan sehari-hari di rumah selama masa pandemi memang telah menjadi tantangan tersendiri bagi para ibu hamil. Survei dari Stapleton menyatakan 61,8 persen wanita sakit punggung dan bahu selama kehamilan.

Survei terbaru oleh Blind, menyatakan 68 persen responden mengaku merasakan kelelahan mental yang lebih tinggi karena tekanan selama WFH. Maka, tak salah jika mereka ingin selalu menjalankan aktivitas secara menyenangkan dan nyaman sambil ditemani kursi santai pilihan mereka dari La-Z-Boy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar memilih La-Z-Boy tipe Pinnacle Power XR+ sebagai pilihannya utuk bersantai. Tipe ini dapat dioperasikan dengan panel kontrol 4 tombol yang dipasang di samping untuk berbaring dan mengangkat kaki secara mandiri untuk berbagai posisi santai.

“Untuk para ibu hamil seperti aku, tentunya kita mau waktu bersantai dan beristirahat di posisi ternyaman. Nah, kenyamanan itu aku dapatkan dari kursi recliner dari La-Z-Boy. La-Z-Boy ini bumil dan busui friendly loh," ujar Jedar, dalam keterangannya, Minggu (20/3/2022).

Tipe ini terdapat port USB internal untuk memberi daya pada ponsel atau tablet yang dimiliki. Jedar juga dapat melakukan aktivitas seperti membaca, menonton, atau beristirahat dengan tenang dan rileks.

 

3 dari 5 halaman

Fiona Anthony

La-Z-Boy Rialto Rocker Recliner merupakan salah satu recliner favorit banyak orang, khususnya Fiona Anthony. Ia merasakan kelebihan dari Rialto semasa kehamilan juga saat mengasuh si kecil.

“Sekalinya udah duduk di LaZboy pasti ga mau pindah ke kursi yang lain. Kalian mesti cobain deh,” ujar Fiona.

 

4 dari 5 halaman

Patricia Devina

Seperti Fiona Anthony, Patricia Devina juga memilih tipe yang sama. Ia pun turut menggunakan La-Z-Boy Rialto Rocker Recliner sebagai kursi malasnya.

Pengalaman tidak nyaman juga membuat Devina beralih ke Rialto karena setelah ia mencoba, sofa multifungsi ini sangat cocok untuk istirahat sejenak dan juga super santai di rumah.

Rialto Rocker Recliner dapat recline hingga 160 derajat dengan 3 posisi duduk sesuai aktivitasnya.

 

5 dari 5 halaman

Rosiana Dewi dan Nadine Chandrawinata

Bahkan, artis Rosiana Dewi yang juga sudah melahirkan pun turut menggunakan La-Z-Boy Rialto Rocker Recliner sebagai kursi malasnya.

“Aku memilih La-Z-Boy, karena dilengkapi dengan lumbar support, kursinya nyaman banget, meringankan sakit punggung dan sempurna banget selama menyusui,” ujar Rosiana.

Kursi santai atau recliner Rialto ini memiliki busa yang empuk dan tebal. Rialto sudah melengkapi dan menemani Rosiana selama masa kehamilannya sehingga sakit punggung sudah tidak ia rasakan dan ia bisa bersantai dengan nyaman.

Saat menikmati waktu bersantai yang optimal bersama kursi santai dari La-Z-Boy, kita juga dapat mengatur posisi recline serta posisi duduk sesuai keinginan masing-masing. Posisi ini membuat rasa pegal dan rasa tidak nyaman akan hilang seketika.

Satu lagi artis, Nadine Chandrawinata. Ia memilih La-Z-Boy Wayland Rocker Recliner. Sebelum Djiwa lahir, Nadine sudah setia dengan kenyamanan yang diberikan dengan kursi santai dari La-Z-Boy. Nadine memilih Wayland Rocker Recliner sebagai tempatnya untuk mendapatkan kenyamanan optimal.

“Bener-bener nyaman dan anti back pain. Untuk santai dirumah, maksimal banget. Untuk nonton, rasanya beneran kayak di bioskop,” ujar Nadine.

Nadine juga bisa leluasa menghabiskan waktu bersama Djiwa. Selain dapat mengatur posisi duduk dan recline, Wayland Rocker Recliner dari La-Z-Boy dilengkapi dengan Lumbar Support yang pasti membantu sekali saat proses menyusui Djiwa agar tidak pegal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini