Sukses

Ridho Rezaldy Kenang Kisah Cinta 10 Tahun Lalu untuk Lagu Titik Ini

Ridho Rezaldy memanfaatkan waktu senggang untuk mencurahkan isi hatinya melalui lirik lagu yang diciptakan, Titik Ini.

Liputan6.com, Jakarta Seorang singer songwriter asal Kota Sungailiat, Bangka Belitung, bernama Ridho Rezaldy, ikut meramaikan industri musik Indonesia.

Pria yang sejak awal berkiprah sebagai pengusaha muda ini memanfaatkan waktu senggang untuk mencurahkan isi hatinya melalui lirik lagu yang diciptakan.

“Titik Ini” adalah salah satu lagu yang diciptakan Ridho berdasarkan kisah nyata dirinya sendiri, yakni berlatar soal hubungan Ridho dengan seseorang 10 tahun yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Lirik

Lagu ini bercerita tentang kilas balik suatu hubungan dengan seseorang yang sangat dicintai namun harus berakhir.

Kenangan indah tersebut kembali muncul dengan harapan untuk bisa bersama lagi, namun dirasa sangat tidak mungkin terjadi.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen Musik

Kesedihan lirik dibalut dengan aransemen musik yang bernuansa lirih, mengajak kita larut dalam kenangan yang telah terlewati. Cerita-cerita lama yang dilewati, menjadi trigger untuk menulis lagu ini.

Walaupun sudah 10 tahun berlalu namun setiap kali Ridho pulang ke Bangka, memori indah hubungan tersebut selalu muncul.

Ia teringat 4 tahun awal berpisah sangat berat untuk move on walaupun bisa dialihkan dengan kesibukan dalam pekerjaan. Namun kisah ini selalu muncul saat sepi seperti saat menjelang tidur.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Niat Move On

Akhirnya dengan niat untuk bisa move on, maka kisah ini sebaiknya dilepas dalam sebuah karya agar bisa tetap hidup tapi tidak membelenggu.

“Titik Ini” akan menjadi single perdana dari Ridho Rezaldy yang akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2022 di semua digital platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.