Sukses

Klaviera Stephanie Dapat Banyak Hadiah Ulang Tahun dari Suami, Termasuk Tas Ratusan Juta Rupiah

Perayaan ulang tahun Klaviera Stephanie yang berlokasi di Kepulauan Seribu, diwarnai oleh kejutan dari sang suami, Irvan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Klaviera Stephanie, model dan pengusaha, baru saja merayakan ulang tahun pada 19 Maret 2022 bersama suami dan teman-temannya.

Perayaan ulang tahun yang berlokasi di H Island Resort, Kepulauan Seribu, diwarnai oleh kejutan dari sang suami, Irvan Gunawan.

"Iya 19 Maret kemarin aku dapat kejutan dari suami. Merayakan ulang tahun di H Island dan dapat tas Hermes," kata Klaviera Stephanie ditemui bersama Irvan Gunawan, di kediamannya di kawasan PIK, Jakarta Utara, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Senang

Klaviera mengungkapkan perasaan senang karena suaminya, Irvan Gunawan, masih ingat dengan hari ulang tahunnya.

"Senang karena memang suamiku peduli dan terus menunjukan rasa sayangnya ke aku," ucap Klaviera Stephanie.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Berniat

Irvan Gunawan mengaku sudah sangat niat dalam memberikan hadiah istimewa kepada sang istri yang juga disebut sebagai Princess PIK. Pasalnya, ia sampai menyewa vila dan kapal pesiar.

Lalu soal hadiahnya, Irvan mengaku punya alasan untuk memberikan tas Hermes seharga Rp300 juta kepada istri tercinta.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Vila dan Hadiah Tas

"Kebetulan teman aku ada yang menyewakan vila disana dan kapal pesiar. Karena ke sana tuh aksesnya cuma pakai kapal pesiar," jelas Irvan Gunawan.

"Jadi belinya tuh PO. Karena memang istri saya mau banget tas itu," terang Irvan Gunawan.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Klaviera Stephanie punya banyak harapan setelah usianya bertambah. Salah satunya dengan mendapat panjang umur, kesuksesan, hingga keharmonisan keluarga.

"Harapannya panjang umur, makin sukses, keluarga harmonis, dan makin positif. Usaha aku makin maju dan bisa menginspirasi banyak orang," ungkap Klaviera Stephanie.

"Harapannya selalu bahagia, sehat, panjang umur, dan segera diberikan keturunan, dan terakhir hubungan kita sampai maut memisahkan," ujar Irvan Gunawan menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.