Sukses

Gitag Kumala Gandeng Indra Sabil Luncurkan Untuk Kamu Seorang, Single Perdana dari Album Solonya

Di lagu "Untuk Kamu Seorang", Gitag Kumala menunjuk Indra Sabil (ex AFI 2013) sebagai penyanyi yang pantas untuk menyanyikan lagu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Berawal karier di dunia musik secara profesional sejak 2011 bersama The Fix (2011-2013), DEGA (2013-Sekarang), kini Gitag Kumala mencoba keluar dari zona nyaman serta membuat project solo yang digarapnya sendiri. Gitag merilis lagu "Untuk Kamu Seorang" menjadi single di track urutan pertama dari album yang akan dirilis tahun ini.

Tak sendiri, di proyek solonya ini Gitag Kumala menggandeng beberapa vocalist yang nantinya akan mengiasi suara di beberapa lagu yang sudah Gitag ciptakan. Di lagu "Untuk Kamu Seorang", Gitag menunjuk Indra Sabil (ex AFI 2013) sebagai penyanyi yang pantas untuk menyanyikan lagu tersebut.

Prosesnya kolaborasi ini bisa dibilang terjadi tanpa sengaja. Saat itu Sabil sedang berkunjung ke studio Pisang Musik milik Dede Kumala dan bercerita sedikit tentang project ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses

"Tanpa basa-basi saya menyanyikan lagu ini untuk mendengarkannya kepada dia, lantas dia langsung berkata, 'saya suka, sini biar lagu ini saya yang nyanyi'," kata Gitag Kumala melalui keterangan Resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Ciri Khas

Menurut Gitag juga, Indra Sabil mempunyai ciri khas yang kuat untuk menyampaikan pesan yang ada di dalam lagu ini.

"Dia memiliki suara yang tegas dan berkarakter, untuk itulah lagu ini pantas di nyanyikan oleh Indra Sabil," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Kamu Seorang

“Untuk Kamu Seorang” adalah kisah nyata yang di alami Gitag, Lagu ini sudah ditulis pada 2017 lalu, Isi cerita di balik lagu ini adalah tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya namun tanpa disadari di saat terlalu mencintai pasangannya, saat itu juga kekasihnya meninggalkan dia pergi.

Lewat lagu ini saya harap semua orang dapat menikmatinya serta dapat menerima kehadiran saya kembali di dunia musik, Dan semoga apa yang sudah saya tulis dan apa yang akan saya sampaikan dapat di terima dengan baik, saya juga akan bersedia dan bersiap untuk bersaing dan meramaikan warna di belantika musik Indonesia. Terima kasih, Salam Musik Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.